Lifebuoy ActivSilver Formula Aman dan Tangguh Basmi Kuman!

JAKARTA, 30 Maret 2017 – Lifebuoy, sabun kesehatan yang telah beberapa dekade menemani keluarga Indonesia besutan PT Unilever Indonesia Tbk. memperkenalkan inovasi terbaru :
                Lifebuoy ActivSilver Formula 
Sebuah formula racikan baru yang telah teruji dalam laboratorium terbaik lifebuoy. Formula ini mampu memberikan perlindungan lebih bagi tubuh dari kuman kekinian yang telah berevolusi menjadi semakin kuat. 

Inovasi terbaru ini bertujuan untuk mendukung ibu dalam menerapkan kebiasaan hidup sehat di keluarga sebagai upaya pencegahan terhadap infeksi aneka ragam penyakit.
Hadir dalam sebagai NarSum yang turut mengenalkan formula baru ini :  
  • DR. Dr. Ariani Dewi Widodo, SpA(K), Dokter Spesialis Anak
  • Evan Rickyanto, Senior Brand Manager Lifebuoy
  • Titi Kamal dan Christian Sugiono, Brand Ambassador Lifebuoy 
Dalam kesempatan itu Evan menyatakan, "Berkembangnya kekuatan kuman dan kotoran menghantarkan penyakit membuat dapur lifebuoy terpacu untuk segera bisa merilis formula anti kuman terbaru yang mampu menghilangkan rasa kekhawatiran para ibu terhadap kesehatan keluarga, terutama anak-anak yang tengah tinggi-tingginya beraktivitas di masa-masa tumbuh kembangnya."

Sementara Ariani menjelaskan terjadinya peningkatan daya tahan dan daya tular kuman dalam berkembang biak dan menghantarkan penyakit disebabkan antara lain kemampuan kuman beradaptasi dengan lingkungan, serta penggunaan antibiotik yang asal-asalan dan tidak pada tempatnya.

Sebagai Brand Ambassador, Titi Kamal dan Christian Soegiyono menerapkan kebiasaan hidup sehat di rumah agar tubuh terlindung dari kuman penyebab penyakit. Salah satunya adalah dengan rajin mandi dan cuci tangan menggunakan sabun kesehatan anti kuman Lifebuoy ActivSilver Formula.

************######***********



500ribu Euro dari L’Oréal-UNESCO untuk 5 Perempuan Pengubah Dunia

*
Malam penghargaan L’Oréal-UNESCO for Women in Science di Maison de la Mutualité, Paris (23/3/17) menjatuhkan pilihan pada 5 perempuan luar biasa pembaharu dunia yang masing-masing berhasil mendapatkan 100 ribu Euro :
  1. Professor Zhenan Bao (USA) menciptakan bahan elektronik yang terinspirasi dari bahan kulit
  2. Professor Maria Teresa Ruiz (Chili) menemukan jenis baru benda angkasa, antara bintang dan planet, tersembunyi dalam kegelapan alam semesta
  3. Professor Nicola A. Spaldin (Swiss) memperbarui bahan magnetic menjadi perangkat elektronik generasi selanjutnya
  4. Professor Michelle Simmons (Australia) pelopor komputer quantum ultra cepat
  5. Professor Niveen  M.  Khasab  (Saudi Arabia) merancang nanoparticles baru yang dapat meningkatkan deteksi dini sebuah penyakit
Gebyar penghargaan kelas dunia tersebut dibuka oleh Irina Bokova, Director General UNESCO dan Jean-Paul Agon, Chairman dan CEO dari L’Oréal serta Chairman dari L’Oréal Foundation. 

Irina dalam sambutannya menyatakan, "Hanya sains yang dibagikan dan dikendalikan yang dapat serius
melayani dan menjawab tantangan abad 21 dan kebutuhan manusia di masa depan."

Sementara Jean-Paul Agon menyoroti kekuatan dari para ilmuwan perempuan tersebut, serta seluruh para ilmuwan perempuan yang telah berdedikasi dari tahun ini, "...dan ke-5 orang perempuan yang memperoleh
penghargaan pada malam ini adalah orang-orang yang membuat sains menjadi luar biasa”.

                         **********#####**********
TENTANG PENGHARGAAN L’ORÉAL-UNESCO FOR WOMEN IN SCIENCE  :

Sejak tahun 1998, L’Oréal Corporate Foundation dan UNESCO berkomitmen untuk meningkatkan jumlah perempuan yang mendalami bidang penelitian ilmiah. 

Seratus lima puluh tahun setelah Marie Curie lahir, hanya 28%* dari peneliti adalah perempuan dan hanya 3% dari mereka yang pernah dianugerahi penghargaan Nobel. 

Itu sebabnya selama 19 tahun terakhir program  ..........L’Oréal-UNESCO For Women in Science........
telah memberikan penghargaan dan mendampingi para perempuan peneliti di momen-momen penting dalam karir mereka. 

Sejak pertama dimulai, program ini telah membantu lebih dari 2.700 perempuan muda dari 115 negara serta memberikan penghargaan untuk 7 Laureates, di puncak karir mereka, termasuk diantaranya Professor Elizabeth H. Blackburn dan Ada Yonath, yang kemudian juga menerima penghargaan Nobel. 


Untuk Tahun 2017

Pada tingkat nasional, L’Oréal Indonesia telah membina komunitas sains dari tingkat edukasi yang berbeda-beda – SMA, Universitas dan Pasca Sarjana. Tanggal 23 Februari 2017 lalu, L’Oréal Indonesia kembali mensosialisasikan rangkaian program dalam sebuah acara bertajuk “The Art of Science”

Sejak tahun 2004, L’Oréal Indonesia berinteraksi sangat dekat dengan para perempuan hebat di bidang sains serta mengambil peranan menjadi support system untuk meningkatkan regenerasi perempuan dalam sains melalui program-program L’Oréal Science Projects. 

Hingga tahun 2016, L’Oréal Indonesia telah memberikan penghargaan kepada 45 ilmuwan perempuan, dimana 5 di antaranya telah diakui secara internasional.


Tanggal penting L’Oréal-UNESCO For Women in Science Nasional 2017:
  • 15 September 2017                                                  Batas akhir pengumpulan formulir pendaftaran
  • 2 - 13 Oktober 2017                                                         Sesi wawancara dengan dewan juri
  • 9 November 2017                                                     Acara penganugerahan L’Oréal-UNESCO For Women in Science 2017
Formulir aplikasi dan informasi lebih lanjut seputar program L’Oréal-UNESCO FWIS Nasional 2017 dapat diunduh di laman resmi www.Lorealscience.co.id.

*************////************
Tentang L’Oréal Foundation
Mengiringi 
Menghargai 
Mengkomunikasikan
Mendukung
Meruntuhkan batasan
5 hal diatas adalah keyakinan yang menjadi nilai-nilai utama pendorong komitmen L’Oréal Foundation terhadap kemajuan perempuan. Komitmen yang terbagi menjadi dua bidang utama yaitu: sains dan kecantikan.
Melalui program For Women in Science, sebuah kerja sama global dengan UNESCO, L’Oréal Foundation memotivasi perempuan pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mengejar karir di bidang sains, mendukung perempuan peneliti dan memberi penghargaan dalam bidang dimana perempuan masih kurang terwakili.
Melalui program social di bidang kecantikan, L’Oréal Foundation membantu para perempuan bangkit kembali pasca sakit, yang secara ekonomi kurang mampu ataupun terisolasi, membangun kembali kepercayaan diri dan feminitas mereka untuk merasa lebih baik dan mendapatkan taraf hidup yang lebih baik. Aksi program ini juga termasuk pemberian latihan untuk para pekerja di industri kecantikan.

                       **********#######**********
Tentang UNESCO
Sejak didirikan pada tahun 1945, the United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO) mendukung kerja sama ilmiah internasional sebaagai katalis untuk pembangunan berkelanjutan dan untuk perdamaian antara sesama. UNESCO membantu negara-negara dalam pengembangan kebijakan publik dan mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang sains, teknologi, inovasi dan pendidikan sains. 
Sebagai tambahan, UNESCO memimpin beberapa program antar pemerintah dalam pengelolaan air tawar, laut dan sumber daya darat, untuk perlindungan keanekaragaman hayati serta mempromosikan peran sains dalam memerangi perubahan iklim dan bencana alam. Untuk mencapai tujuan ini, UNESCO berkomitmen menghentikan semua jenis diskriminasi dan mempromosikan kesetaraan antara perempuan dan laki-laki.

********///////*******

 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips