Dan... Berkibarlah Kalimat Terbaik di Alam Semesta Itu di Indonesia

Dan...  Berkibarlah kalimat terbaik di alam semesta itu di Indonesia...

Welcome home King Salman... Yessss!!  All Indonesian Moeslem luv you...

Allahu Akbar.....



Paling Berbahaya di Dunia "Perapatan Jl. Tanah Abang II dengan Jl. Kesehatan"

Hari ini sejak beberapa jam lalu, perapatan paling berbahaya di seluruh dunia ternyata ada di Jakarta. Perapatan itu adalah persilangan Jl.  Tanah Abang II dengan Jl. Kesehatan, Jakpus.

Apa pasalnya? Sebagaimana yang terlihat pada foto di atas, ke-empat ruas pertemuan lampu lalu lintasnya menyala hijau semua tanpa jeda!  Akibatnya kendaraan dari ke-empat ruas saling membunyikan klakson kuat-kuat karena merasa jalurnya sedang berhak untuk melaju.
Tak sedikit sesama pengendara yang berpapasan saling memaki. Disarankan, bagi pengemudi,  bila ingin melaju melalui perapatan ini, untuk lebih berhati-hati.

******

MUSISI TOP RAMAIKAN KONSER "JOOX LIVE Presents Galih & Ratna Music Concert”


JOOX menyajikan pengalaman menikmati musik yang lengkap untuk para usernya dengan memberikan sajian musik terbaik yang mendekatkan pecinta musik dengan musisi idola.

Jakarta, 24 Februari 2017 – JOOX,  aplikasi musik gratis digital melalui smartphone dan layanan website No 1 di Indonesia tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memberikan komitmen terbaik untuk para penggunanya.


Berkolaborasi dengan Film Galih & Ratna, sebuah remake film dari tahun 70 an, JOOX menggelar konser bertajuk “JOOX LIVE Presents GALIH & RATNA MUSIC CONCERT”. Konser yang menggabungkan seluruh pengisi soundtrack film Galih & Ratna ini diselenggarakan Hari Jumat, 24 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

JOOX selalu berusaha untuk melakukan inovasi kreatif yang dinamis sejalan dengan perkembangan musik di tanah air dan menjadi bagian dari industri musik secara keseluruhan. Menyadari pentingnya ekosistem yang positif ini.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent menyebutkan bahwa “JOOX memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman menikmati musik yang maksimal, dimana para pecinta music di Indonesia tidak hanya dapat mendengar musik gratis  secara legal melalui online dan offline dari smartphone dan website, namun mereka juga dapat menyaksikan penampilan langsung  musisi idola mereka di atas panggung.


Kegiatan yang mengintegrasikan kebiasaan mendengarkan musik secara online ke dalam bentuk aktivitas offline merupakan sebuah kegiatan yang akan selalu dilakukan oleh JOOX.

Kolaborasi dengan industri film melalui film Galih & Ratna diharapkan dapat menghidupkan jalan cerita film melalui pertunjukkan musik di atas panggung sebelum film tersebut ditayangkan. “

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp 99.000, para penonton sudah mendapatkan 1 tiket konser yang dapat digunakan untuk 2 orang, 1 JOOX VIP 1 bulan, dan 2 voucher film. Dengan paket yang sangat menarik ini, lebih dari 2000 penonton akan menikmati sajian apik dari para pengisi soundtrack Film Galih & Ratna.


Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sherly Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari adalah musisi yang sangat akrab di telinga para pecinta music Indonesia. Sherly Sheinafia yang juga berperan sebagai Ratna dalam film ini akan membawakan satu lagu legendaris “Gita Cinta”. Gamaliel Audrey Cantika akan membawakan lagu “Galih & Ratna”. Dua lagu tersebut merupakan lagu yang tidak akan pernah hilang dari ingatan, hasil karya komposer tanah air Guruh Soekarno Putra dan dibawakan oleh musisi legendaris Indonesia, almarhum Chrisye .

Lagu “Masa Remaja” milik White Shoes & The Couples Company dan “Al Dusalima” milik Sore yang pernah merajai tangga lagu Indonesia akan dibawakan di atas panggung konser JOOX. Rendy Pandugo pendatang baru di industri musik Indonesia dengan suaranya yang khas akan membawakan lagu “Hampir Sempurna”.


Para penonton juga dapat menyaksikan dua music director film Galih & Ratna, yaitu Ivan Gojaya dan Agustin Oendari dalam harmonisasi platonis lagu lagu cinta yang akan membawa penonton masuk ke dalam suasana film itu sendiri. Selain lagu-lagu yang ada di dalam film, para musisi tersebut juga akan membawakan lagu-lagu mereka sendiri yang sudah dikenal pecinta musik. JOOX Music Concert kali ini akan membawa seluruh melodi dan bauran rasa yang ada di dalam film ke atas panggung pertunjukkan.

Musik dan film adalah sebuah nyawa yang saling mengisi, JOOX LIVE Presents Galih & Ratna Music Concert ini merupakan sebuah konser yang dipersiapkan dengan maksimal dimana berbagai industri yang berbeda dapat melebur menjadi satu dan saling mendukung.


JOOX bekerjasama dengan rumah produksi 360 Synergy, Sony Music, Musica, Rooftopsound, Garnier, Kota Kasablanka dan Berlian Entertainment untuk mempersiapkan konser ini dengan baik untuk menjadi sebuah panggung pertunjukkan yang tidak terlupakan baik tidak hanya untuk pecinta film namun juga pecinta musik Indonesia.


Tentang JOOX

JOOX adalah layanan aplikasi  musik digital Dengan koleksi terlengkap lagu-lagu hits dari seluruh penjuru dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan artis favorit, lagu, album, atau playlist pilihan. Temukan musik-musik baru atau rekomendasi dari stasiun radio yang menyesuaikan dengan selera atau suasana hati Anda. JOOX menghadirkan feature New Release, Playlist, JOOX Updates dan V station untuk memanjakan pecinta musik di seluruh Indonesia.

Nikmati musik-musik dari JOOX melalui tautan di bawah ini :

iOS: https://itunes.apple.com/hk/app/com.tencent.joox/id914406371?ref=pc_download_ios

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ibg.joox&ref=pc_download_android

Twitter : @JOOX_ID
Instagram & Facebook @JOOXID
Website : www.joox.com

*******//*******


 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips