Hooters Kemang "The Magic of Ham & The Miracle of Chicken Wings"

Jaringan waralaba global, Hooters Resto semakin membukukan eksistensinya dalam jajaran resto papan atas kelas dunia. Pada Selasa kemarin (9/5) jaringan Hooters menyelenggarakan Grand Launching keberadaan gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di jalan Kemang Raya No.5, Prapanca, Jakarta Selatan (seberang Pop Hotel), Grand Launching gerai Hooters ini menyedot perhatian ratusan awak media dan penulis lepas dalam dan luar negeri. Keberadaan Hooters Kemang melengkapi 425 gerai Hooters yang telah tersebar di seluruh negara bagian USA dan 28 negara di dunia.

Hooters Kemang merupakan bisnis franchise yang dikelola dibawah naungan Destination Group dengan kantor pusat di Singapura. Sebagai penerima penghargaan "Hooters 2015 Developer of the Year" dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Destination Group melalui anak perusahaannya Destination Properties telah menjelma menjadi pemain utama dalam industri wisata, perhotelan, resort dan sport centre di wilayah Asia Pacifik. Beberapa diantaranya ;
• Novotel Cha Am Beach Resort&Spa
• Novotel Phuket Karon Beach
• Novotel Phuket Surin Beach resort
• Swissotel Resort Phuket Patong Beach
• Swissotel Resort Phuket Kamala Beach
• Sheraton Four Points Bangkok
• Ibis Styles Samui Resort 
• Chaweng Samui Hotel&Resort
• Eastern Seaboard Golf&Resort

Sementara, melalui Destination Eats, Destination Group mengelola banyak jaringan F&B dan mengoperasikan beberapa brand makanan dan minuman. Beberapa brand franchise yang telah sukses dikelola oleh Destination Eats di kawasan Asia Tenggara diantaranya ;
• Hooters Resto
• Hard Rock Cafe  
• Drunken Leprechaun
• Italian Casual Dining
• Steak High-End
• Dan beberapa brand Pizza
Secara lengkap platform Destination Group dapat dilihat di : www.destination-properties

Kembali ke-Grand Launching Hooters Kemang, resto berlogo Burung Hantu ini bukan hanya menyita perhatian ratusan awak media ibukota tetapi juga, berhasil membuat mereka betah bertahan berjam-jam. Hal ini disebabkan oleh taste segala sajian yang bisa dicicipi di resto ini benar-benar berbeda dari kebanyakan hotel ataupun resto papan atas lain yang telah ada terlebih dahulu bertebaran di Jakarta. Sebut saja Chicken Wings, racikan rempah lokal dengan bahan rahasia besutan para jagoan masak Hooters ini bisa membuat lidah seperti baru pertama kalinya makan sayap ayam! 

Taste yang menjalar dalam rongga mulut bahkan, pada gigitan pertama saja sudah sangatlah sulit dilukiskan dengan kata-kata. "The Miracle of Chicken Wings" mungkin adalah kalimat yang paling tepat untuk memaparkan kelezatan sajian ini. Belum lagi Chicken Ham-nya, tastenya betul-betul menyampaikan pesan "The Magic of Ham!"


Membuka Grand Lauching Hooters Kemang ini, Director of Hooters Asia, Keith Brown menyatakan, "Hooters Kemang menandai awal berdirinya gerai hooters-hooters lain di Indonesia. Untuk wilayah lain Jakarta, kami juga masih membuka kesempatan bagi rekanan baru  untuk ikut berkesempatan mengelola Hooters secara franchise. Demikian juga untuk beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Medan, Surabya dan Denpasar, Bali,"


Group Marketing Director Destination Eats Pte.Ltd Arun Ratnaa pada kesempatan yang sama berujar, "Great Places to be,- sebagai konsep pemasaran Destination Eats diterapkan pada setiap outlet Hooters di manapun berada, termasuk di gerai Kemang ini. Hooters cocok dikunjungi secara personal, group ataupun bersama family. Dan, semua menu racikan Hooters yang ditawarkan diyakini bisa mengguncang selera pelanggan. Bila orang mau mengikuti petunjuk lidahnya sendiri, tentulah ia akan sering-sering berada di Hooters."  

Sementara, Chief Development Officer Hooters of America LLC, Mark Whittle dalam sambutan tertulisnya menyatakan, "Kehadiran brand Hooters di Kemang, Jakarta, menambah keyakinan Hooters of America bahwa, Destination Groups memegang peranan terpenting dalam perwujudan kehadiran Hooters di kawasan Asia Pacifik. Bersama Destination Group, Hooters tampil sebagai resto casual dining yang paling popular di kawasan." 

Usai seremoni Grand Launching, General Manager Hooters Jakarta, Sherry Suradji yang ditemui saat acara ramah tamah mengungkapkan, "Hooters Cheers Girls akan melayani pelanggan dengan ramah. Mereka juga akan mempersembahkan modern dance secara berkala setiap 45 menit sekali. Untuk selasa dan kamis malam mulai jam 8.pm, Hooters juga menghibur dengan musik hidup dengan lagu dan irama sesuai kegemaran para tamu. Datang ke Hooters dan rasakan keramahan serta kemeriahan suasana layaknya pertemuan besar keluarga."
Ingin menjadi rekanan Hooters :
www. hooters.com/franchising

¤¤¤¤¤||¤¤¤¤¤