GAHAR ABIZZ!!! Poco-poco Khas Philipina Tutup Touring 10.000Km Lintas China-ASEAN

¤
Kantor Sekretariat Jenderal ASEAN di Jakarta menyambut 25 kendaraan dan 100 peserta Rally mobil termasuk para crew dan wartawan dari China beserta negara-negara anggota ASEAN kemarin (11/12/16). China ASEAN International Touring Assembly atau dikenal juga CAITA Rally adalah agenda tahunan dan kali ini adalah yang touring CIATA yang ke-10. 
¤
CAITA adalah sebentuk semangat yang indah untuk merayakan ulang tahun ke-25 dialog komprehensif hubungan baik antara negara-negara ASEAN dengan mitra, China. CAITA juga merupakan rangkaian kegiatan yang mempererat persahabatan dan sebagai kelanjutan dari kerjasama yang selama ini telah terbangun, seperti China-ASEAN EXPO yang diselenggarakan pada setiap tahunnya di kota Nanning, China.  
¤

Deputi  Community dan Corporate Affairs Sekretaris Jenderal ASEAN, Dr AKP Mochtan PhD, Duta besar Cina Untuk ASEAN, H.E. Xu Bu dan Duta Besar Singapura Untuk ASEAN, H.E. Tan Hung Seng secara bersamaan menerima peserta touring di garis akhir, Sekretariat Jenderal ASEAN di Jakarta.
¤
"Rally ini adalah contoh yang sangat baik dari pertukaran dan persaudaraan dari orang-ke-orang antara ASEAN dan China. Saya percaya peserta touring dapat menghargai dan lebih memahami budaya satu sama lain," ujar Mochtan dalam sambutan penerimaannya. 
¤
Pada kesempatan yang sama, H.E. Xu Bu menyatakan, "CAITA bukan lagi hanya sebatas seremonial, tetapi sudah menjadi bagian penting dari sebuah bukti terjalinnya kekerabatan yang lebih erat anatara masyarakat ASEAN dengan Beijing."
¤
Sementara, H.E. Tan Hung Seng mengungkapkan, "Singapura bangga bisa turut serta dalam CAITA. Perjalanan 10.000Km tentu sangat melelahkan. Tapi, melihat peserta touring tetap bersemangat mengobarkan keakraban antar bangsa satu sama lain membuat saya lebih bangga."  
¤

Lu Yi Wen, Ketua CAITA 2016 Deputi Direktur Biro Olahraga Guangxi mengucapkan, "Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada peserta touring, crew dan wartawan yang telah ikut serta berjibaku menempuh perjalanan sepanjang 10.000Km selama 19 hari. Perjalanan panjang yang melelahkan ini telah meningkatkan persahabatan, persaudaraan dan rasa kebersamaan juga sikap saling menghormati antar peserta yang terdiri dari berbagai bangsa di ASEAN dengan peserta dari China. Semoga, CAITA bisa menularkan rasa persahabatan secara menyeluruh antar bangsa-bangsa di ASEAN dengan China."
¤
Peserta berangkat dari Nanning, China pada 23 November 2016 lalu dengan rute Nanning - Hanoi - Vientiane - Phitsanulok - Hpa an - Pattaya - Siem Reap - Bangkok - Hat Jay-Ipoh - Kuala Lumpur - Singapore - Yogyakarta sebelum mereka akhirnya sampai di Sekretariat Jenderal ASEAN hari minggu kemarin.


Memeriahkan acara, Mochtan mengajak berduet Lu Yi Wen menyanyikan sebuah lagu romantis yang berjudul, "Yue' Liang Da`i Biao Wo` de Xin" (Sinar rembulan siratkan perasaan hatiku). Sebuah gubahan romantis dengan alunan musik yang terkesan hangat membuat peserta touring dari China, beramai-ramai turut menyanyikannya.
¤
Acara penyambutan finishnya peserta touring ditutup dengan ramai-ramai berdansa Poco-poco. Tetapi, pagelaran dansa Poco-poco kali ini jauh berbeda dari biasanya. Seorang peserta touring asal Philipina mengenalkan Poco-poco khas gaya Manila yang sangat luar biasa energik yang dapat disaksikan berikut pada video di bawah ini :
¤

********########********



Lengkapi Varian Fancy 3 Susul Coolpad Sky 3 & Coolpad Max


Jakarta, 7 Desember 2016 - 

Coolpad Fancy 3 merupakan smartphone terbaru dari Coolpad Indonesia yang menawarkan kombinasi sempurna dari sensor kamera, kondisi cahaya dan fingerprint untuk menunjang kebutuhan selfie yang lebih baik.

"Profil Maudy Ayunda sangat cocok dengan karakteristik Fancy 3 yang cerdas, bergaya dan menakjubkan,” ujar Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director.

“Maudy akan membantu Coolpad untuk menyebarkan kepada masyarakat semangat kami dalam mengembangkan teknologi untuk menunjang kehidupan Anda yang bergaya.”

Maudy Ayunda seorang pengguna Fancy 3 yang sangat peduli dengan pendidikan, fesyen dan gaya hidup sehat. Maudy Ayunda yang baru saja lulus dari Universitas Oxford jurusan politik, filosofi dan ekonomi pernah memenangkan sejumlah penghargaan baik sebagai musisi dan aktris.

Pada tahun 2014 Maudy menang Indonesia Choice Award sebagai Penyanyi Wanita Terbaik dan pada tahun 2006 ia memenangkan anugerah Festival Film Jakarta sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Untuk Rena.

"Saya senang menggunakan Coolpad Fancy 3 karena dapat memuaskan saya dalam mengambil foto selfie, terutama dalam keadaan minim cahaya berkat lampu LED di depan. Sensor sidik jari nya memudahkan dalam mengambil foto ketika ponsel dalam keadaan terkunci”, ungkap Maudy Ayunda.

 *******#####*******

Tentang Coolpad 

Coolpad adalah salah satu brand Smartphone ternama global yang di desain dan didirikan oleh Yulong Computer Telecommunication Scientific (Shenzhen) Co., Ltd. (“Yulong Telecommunications”). Didirikan pada April 1993, Yulong Telecommunications adalah sebuah anak perusahaan yang sepenuhnya memiliki grup Coolpad; sebuah perusahaan perdagangan umum yang berlokasi di Hongkong dan terdaftar di HKEx (Kode Stok Perdagangan : 2369) di 2004. 

Dengan 6 fasilitas Riset dan Pengembangan di seluruh dunia, perusahaan ini terus berlanjut untuk berinvestasi dalam mengembangkan inovasi untuk teknologi di bidang seluler, bidang nirkabel, dan bidang mobile. Coolpad telah menjadi salah satu manufaktur top di dunia dan baru saja mendapatkan peringkat 7 untuk vendor smartphone terbesar oleh IDC. 

Coolpad telah dikenal melalui banyak penghargaan di dunia industri, termasuk yang baru-baru ini didapat adalah peringkat tahunan #342 di China Fortune 500 Company tahun 2013 oleh Majalah FORTUNE 500 CHINA, dan peringkat 47 di daftar China Top 100 Electronics & Info Enterprises. 

Coolpad juga telah membangun jaringan yang kuat di Cloud Computing, toko online, dan customer service yang responsif, menarik dan terus memperhatikan basis pelanggan yang selalu bertumbuh.

**********
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips