Pakai Giv Body Wash Parfume Collection? Waspadai Efeknya!

¤
JFW (Jakarta Fashion Week) 2017 yang telah usai di akhir bulan lalu (22-28/10/16), mematri kesan mendalam bagi pengunjung khususnya, peluncuran Giv Body Wash Parfume Collection, sabun cair perawatan kulit persembahan WingsCare yang aromanya diprediksi akan menjadi rujukan tren wewangian parfum di tahun mendatang. Giv Body Wash Perfume Collection juga merupakan realisasi komitmen WingsCare dalam mendukung Industri kreatif Indonesia.
¤
Dengan Giv Body Wash Parfume Collection, predikat pelopor inspirasi wanita Indonesia masa kini semakin melekat pada WingsCare. Bersama WingsCare wanita Indonesia bisa lebih natural, membumi down to earth dan satu sama lain saling bekerja sama memberdayakan potensi kreatifitas yang ada. Mendukung karakter Giv Body Wash Parfume Collection, Desainer busana ternama, Albert Yanuar turut menampilkan ragam koleksi besutannya untuk tren 2017 di Fashion Tent JFW Senayan City.
¤
Hadir pada kesempatan yang sama, Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House, Clara Tri memaparkan, "Parfume adalah seni meracik aroma wewangian yang dipengaruhi oleh tren, sebagaimana tren fashion pada dunia mode. Tren kecantikan pada industri make up. Dan parfum, telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari hari seperti makanan." Masih menurut Clara tri, tren aroma parfume untuk tahun 2017 berkaitan dengan semua hal tentang sweet mix berries note dan flowery; manis dan berani. Aroma deretan bunga mawar, iris & peony. Lambang kecantikan feminim dan notes yang ringan.
¤
Sedangkan di parfum untuk laki-laki, selain dari classic woody aromatic, perkembangan aromanya lebih ke 'gourmand fruity' notes yang unik, seperti nanas, mangga, kelapa, plum. Tren Parfum di Indonesia sudah bergerak dari fragrance classic ke arah sensorial seperti vanila, red fruits, dan praline (sugar caramel).
¤
Sebelumnya, tren parfume dunia sudah lebih dulu diaplikasikan pada fine fragrance yang berlanjut diterapkan pada produk beauty personal care sebagaimana WingsCare mempersembahkan Giv Body Wash Parfume Collection.
¤
"Tren permintaan pasar terhadap jenis sabun cair meningkat tiap tahunnya. Pertumbuhan bar soap tahun 2014-2015 sebesar 0,3% sedangkan liquid soap pertumbuhannya hingga 8,4%. Itulah sebabnya Giv tampil menjadi pelopor bar soap di Indonesia dengan merilis Giv Body Wash Perfume Collection. Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap para pelanggan setia Giv Body Wash," tutur Produk Manager Giv Body Wash Perfume Collection, Stella Eidellina ketika dijumpai di tempat yang sama.
¤
Menariknya, sehari pasca peluncuran Giv Body Wash Parfume Collection diadakan workshop dan lomba meracik aroma parfume (23/10/16) yang terbuka untuk umum yang diikuti oleh segenap tamu undangan. Penulispun diberi kesempatan berlomba. Ada enam botol biang parfume yang boleh diracik peserta untuk menemukan aroma yang serupa dengan salah satu produk Giv Body Wash Parfume Collection. Dan, Alhamdulillah, penulis berhasil menyabet juara pertama. Menurut Gabriela da Silva, Public Relations Head at PT. Sayap Mas Utama (WingsCorp) parfume racikan penulis memang sangat mirip dengan salah satu produk Giv Body Wash Parfume Collection. Senangnya....
¤
Satu hal lagi, ada efek lain dari mandi busa pakai Giv Body Wash Parfume Collection yang perlu diwaspadai. Bukan tidak mungkin, saat menikmati aroma Giv Body Wash Parfume Collection, pengguna bisa lupa waktu, betah mandi berlama-lama. Karena, kelembutan busa dan aroma Giv Body Wash Parfume Collection benar-benar memanjakan dan membius setiap pemakainya.

Giv Body Wash Parfume Collection merilis 3 varian yakni :
  1. Damask Rose and Cherry Blossoms (botol pink)
  2. White Flowers & Vanilla (botol putih) 
  3. Passion Flower and Sweet Berry (botol ungu) 
 
Damask Rose & Cherry Blossom
Diracik dengan bahan kualitas terbaik yang berasal dari Damask Rose atau Rosa Damascena (Bulgaria Rose) dan  Cherry Blossom atau bunga Sakura (Japanese cherry). Membersihkan tubuh terasa lebih natural dan sekaligus vitalitas kembali prima. Bunga Mawar Bulgaria bersanding dengan Sakura Jepang menjadi aroma terapi terbaik kaum urban. Bahkan, kejenuhan akan rutinitas dan hiruk pikuk perkotaan menjadi sirna. Kelembutan Busa setiap varian Giv Body Wash Parfume Collection yang mengandung ekstrak protein dan vitamin, khususnya vitamin E akan membuat kulit halus, bersinar dan terawat.



White Flowers & Vanilla
Giv Body Wash Parfume Collection diambil dari bahan alami berkualitas terbaik campuran White Flowers dan Vanilla. Sebuah mahakarya persembahan WingsCorps untuk setiap pemuja kecantikan sempurna dalam balutan aroma ringan berbingkai cakrawala pelangi kala sunrise di pagi hari. Giv Body Wash Parfume Collection varian ini cocok menjadi aroma terapi yang memacu spirit para eksekutif dalam berkreasi dan berinovasi.


Passion Flower & Sweet Berry
Giv Body Wash Parfume Collection diracik dari bahan terbaik Passion Flower dan Sweet Berry. Aroma yang memacu adrenalin berbaur romantisme. Persembahan dari WingsCorp untuk setiap petualangan cinta yang menantang keberanian. Film sepanjang masa "TITANIC" yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo de Caprio seakan mewakili karakter varian ini.
######0000#####

¤

Dari Adjie Silarus : Iklashkan Keinginan Cara Indah Untuk Bikin Hidup Seutuhnya

“Apakah kamu saat ini merasa sedang mengalami masalah dalam hidupmu?”
“Apakah kamu merasa ingin mengendalikan hidupmu sepenuhnya?”
“Apakah kamu merasa sudah mempunyai impian, melakukan perencanaan sematang mungkin, dan berharap hidupmu sesuai keinginanmu?”

Ketika saya menanyakan 3 hal itu, hampir semuanya menganggukkan kepala, dan berkata, “Iya …”

Pertanyaan lanjutan yang terlontar dari saya adalah …

“Jika kamu merasa hidupmu bermasalah, dan kamu ingin mengendalikan hidupmu sepenuhnya … Apakah kamu, saya, kita, sebagai manusia ini benar-benar bisa mengendalikan dan menentukan jalan cerita kehidupan sesuai dengan keinginan kita masing-masing?”

Hampir semua yang mendapatkan pertanyaan ini langsung terdiam, menunduk. Ada ragu untuk menjawab.Di kesempatan ini, mari mulai menyadari, diawali dengan mengatakan ini sepenuh hati:

“Saya tidak akan mampu mengendalikan sepenuhnya jalan cerita kehidupan sesuai dengan keinginan saya. Kalaupun mampu, itu hanya sebuah ilusi.”

Ya, betul. Masa depan tidak akan pernah bisa diketahui. Apalagi dikendalikan sesuka hati.

Tetapi seringkali kita berusaha untuk mengendalikan hidup ini. Terbukti dari beberapa contoh berikut:
– Orang tua berusaha mengendalikan tumbuh kembang anak-anaknya, layaknya lilin yang bisa dibentuk dengan mudah. Padahal anak adalah manusia beserta kerumitannya sendiri-sendiri.
– Berusaha mengawasi segala sesuatunya serinci mungkin. Dari berapa pengeluaran uang, durasi berolahraga beserta jumlah kalorinya, berapa langkah kaki yang sudah kita jejakkan hari ini, apa yang kita makan, daftar tugas yang harus kita lakukan, sampai jumlah pengunjung blog, jumlah pembaca tulisan di media sosial, dan sebagainya. Seolah dengan mengawasinya, kita mampu memastikan hasilnya.
– Berupaya mengendalikan orang lain. Orang lain adalah manusia dengan berbagai kepribadian yang tidak bisa kita kendalikan secara sederhana.
– Terobsesi merencanakan impian, pekerjaan, perjalanan, liburan, dengan keyakinan semu bahwa segala yang terjadi bisa kita kendalikan melalui kuasa yang kita punya sebagai manusia.Semuanya, ya semuanya, itu contoh usaha kita untuk mengendalikan hidup ini agar sesuai keinginan kita. Padahal kita ini hanya seolah-olah mampu. Kemampuan mengendalikan hidup sesuai keinginan itu hanya ilusi.

“Kalau kamu ingin menggoda Tuhan, buatlah rencana dan punyailah keinginan agar hidupmu sesuai rencanamu”, begitulah pengingat sederhana dari petuah kuno.

Penting untuk mengurangi keinginan mengendalikan kehidupan.
Tidak perlu melawan kenyataan, menyangkalnya, apalagi melarikan diri darinya. Melelahkan.
Perlahan ikhlaskan keinginan mengendalikan hidup ini …

---

Sesi Online Hidup Bahagia dengan Cara yang Sederhana

Kalau kamu ingin berlatih hidup bahagia dengan sederhana, secara penuh dan utuh, di tengah kesibukanmu sehari-hari,
silakan daftar sekarang: Sesi Online SukhaCitta Living

Terima kasih sudah menyempatkan waktu baca tulisan ini.
Semoga kamu mendapatkan manfaat dan dipersilakan bagikan tulisan ini, jika dirasa membawa manfaat baik.
 
#####################00000###################
 
 

Ingin bertanya atau hanya ingin menyapa?
Twitter: @AdjieSilarus
Facebook Group: Adjie Silarus
Instagram: Adjie Silarus
 
)))))(((((

 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips