Datang & Duet pada 26 November di KOKAS dengan Sang Idola di Panggung Garnier Sakura Garden Festival

 Jakarta, 7 November 2016 – Garnier Sakura Garden Festival is back!

Sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia, Garnier akan kembali menyelenggarakan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival dengan mengusung tema
#DekatkanDirimu” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.

Tahun ini kamu tak hanya sekadar dapat menonton idolamu, tapi juga bisa untuk berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dibalut aransemen indah Viky Sianipar. Mereka adalah: 
  • NOAH 
  • Geisha
  • Gamaliel Audrey Cantika (GAC) 
  • Rizky Febian
  • Teza Sumendra
  • Joe Taslim Brand Ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu.
Bagaimana caranya? Hanya dengan meng-upload video penampilanmu ke Instagram dan mention akun instagram @SakuraGardenFest. Akan dipilih dua pemenang untuk kesempatan spesial ini. Selain menonton konser musik, Garnier Sakura Garden Festival juga mengajak kamu bersama orang terdekatmu menikmati pengalaman mengesankan dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas yang seru yaitu:
  • Sakura Wishing Tree. Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa share permohonan untuk digantung di pohon sakura digital
  • Hashtag Meter. Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa memberikan tantangan spesial ke artis idola dengan selalu update saat acara berlangsung dengan hashtag #DekatkanDirimu. Makin update, makin besar kesempatanmu untuk memberikan tantangan ke mereka
  • Sakura White Beauty Lounge. Di sini kamu dan orang terdekatmu juga bisa berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatan yang tepat dengan Beauty Advisor Garnier untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona Sakura Girls.
Syarat untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival sangat mudah:
  1. Kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu untuk ditukarkan dengan gelang masuk ke acara.
  2. Jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White.
  3. Garnier telah menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.
Melalui acara ini, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk berani mendekatkan diri ke orang-orang tersayang termasuk idola favoritnya karena sebagian dari mereka masih belum merasa percaya diri dengankulit wajah mereka, sehingga sulit untuk menunjukkan kecantikan diri dengan orang terdekatnya. Oleh karena itu, Garnier memperkenalkan Garnier Sakura White Serum Cream dengan paduan manfaat
ekstrak sakura dan serum untuk miliki kulit mulus cerah merona.

Kamu bisa menemukan rangkaian Garnier Sakura White di counter Garnier yang telah menyediakan
enam varian dengan berbagai ukuran dan fungsi. Produk Garnier Sakura White meliputi pembersih wajah, day cream dan night cream, masker wajah seperti: Garnier Sakura White Foam, Garnier Sakura White Serum Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Day Cream dengan SPF 21/PA++, Garnier Sakura White Sleeping Essence, Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask dan Garnier Sakura White Ultimate Serum.

Garnier juga akan membagikan wristband sebagai tiket masuk ke Garnier Sakura Garden Festival 2016
untuk setiap pembelian semua jenis varian Garnier Sakura White di Beauty Roadshow yang akan diadakan
di 9 perkantoran serta Sakura Garden Festival Roadshow di 20 area sekitar Jabodetabek. Selain bisa
masuk konser Garnier Sakura Garden Festival secara gratis, kamu juga akan mendapatkan manfaat dari
ekstrak bahan alami bunga sakura yang akan membuatmu 60% lebih putih cerah merona dan juga
membuat tekstur pori-pori wajah lebih halus dalam 4 minggu. Hal ini sudah dibuktikan dengan jutaan
yang memilih Garnier Sakura White sebagai krim pencerahnya.

Kamu bisa mengunjungi website Garnier di www.garnier.co.id dan instagram @sakuragar denfest untuk
mengakses segala informasi mengenai Garnier Sakura Garden Festival 2016.
Sampai jumpa
di____
Garnier Sakura Garden Festival!!

*******
Tentang L’Oréal
Dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014. Dengan total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 130 negara melalui 32 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi. Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2013, L’Oréal mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat riset dan 16 pusat evaluasinya yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peneliti sebanyak 4009 orang dari 60 kebangsaan berbeda. Pada tahun 2014, L’Oreal berhasil mendaftarkan 501 paten.L’Oréal komitment terhadap keberlanjutan untuk tahun 2020 “Sharing Beauty with all” berisitentang program keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L’Oréal .

Di Indonesia, L’Oréal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kérastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari. Untuk
nformasi lebih lanjut, dapat ditemukan di www.loreal.co.id.

Pada bulan November 2014, L’Oréal Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan terhadap potensi bahaya sinar UV (Ultraviolet). Video kampanye edukasi ini dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=poFUCGhECWw.
Pada bulan September 2015 lalu, kampanye edukasi ini berlanjut dengan tema #Berani Matahari. Info lebih lanjut dapat dilihat di___
www.beranimatahari.com.

http://gudanginfodanproduk.blogspot.co.id/2016/09/loreal-sambut-hut-polwan-68th-kampanye.html

*Catatan: 
L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

Tentang Garnier
1 Berdasarkan uji klinis terhadap 50 perempuan di Asia, setelah penggunaan selama 4 minggu
2 “Garnier Sakura White telah dibeli oleh 1,9 juta Rumah Tangga Urban Indonesia (berdasarkan data Nielsen Homepanel, periode Moving Annual Total yang berakhir di minggu ke-16 2015, Perawatan Wajah (Pelembab & Pembersih Wajah), Indonesia Urban Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier pertama dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini. Garnier memegang “Green Science” dan “Green Thinking” sebagai dasar falsafahnya.Pandangan Garnier tentang Kecantikan Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan kecantikan tersebut di luar. 
Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang. Pendeknya, prinsip Garnier adalah Inovatif. Alami. Terjangkau.Garnier Sakura Garden Festival Digital Platform
WEBSITE : www.garnier.co.id | Instagram: @sakuragardenfest

############# 00000 ############

Dari Ancol Benecol Bantai Batalyon Kolesteror!

¤
Batalyon teror yang paling seram, sadis, bengis, terkejam dan tak kenal kata ampun adalah batalyon Kolesteror. Selama bertahun-tahun, batalyon ini memegang rekor nomer satu sebagai batalyon pembunuh. Berjuta nyawa telah direnggut oleh batalyon ini. Setiap tahun korban selalu bertambah-tambah. Misalkan, pada tahun ini angka korban sampai satu juta jiwa, bisa saja di tahun berikutnya batalyon ini malah merenggut dua juta nyawa. Bahkan, batalyon terbaik dari TNI pun tak akan sanggup menghadapi teror dari batalyon ini.
¤
Dinamakan Kolesteror, batalyon ini sebenarnya adalah kosentrasi Kolesterol Baik (HDL) dan juga, Kolesterol Jahat (HDL) dalam aliran darah telah melampaui ambang batas yang membahayakan bagi kesehatan. Tingginya kadar Kolesterol di atas batas normal itulah maka diplesetkan menjadi, Batalyon Kolesteror! Satu batalyon yang sewaktu-waktu mampu merubah hidup manusia menjadi penderita jantung ataupun stroke. Atau bahkan, bisa seketika Game Point tanpa terlebih dahulu tahu apa penyebab utamanya!
¤
"Mungkin beliau Game Point karena kena angin duduk...." Demikian biasanya orang-orang berceloteh tentang kerabat atau koleganya yang berakhir napasnya karena Gagal Jantung!
¤
Ada milyaran sel dalam tubuh, pada setiap selnya terdapat kolesterol. Umumnya, 75% Kolesterol diproduksi oleh organ hati dan sebanyak 25% lainnya berasal dari makanan. Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh namun sekali lagi, jika kebanyakan, Kolesterol berubah menjadi Kolesteror! Tinggal tunggu nasib, kena jantung si pembunuh nomer satu atau terserang stroke si pembunuh nomer dua dunia!
¤
Di Indonesia, masyarakat yang menyandang Kolesteror angkanya sudah diatas 76% dengan 16% penyandang Kolesteror berkadar kosentrasi sangat tinggi. Sayangnya, lebih dari 60% penyandang Koresteror tidak menyadari dirinya sudah membawa Koresteror disebabkan karena kurangnya pengetahuan tentang Koresteror ataupun karena tidak kontinyu periksa keberadaan Koresteror secara medis.
¤
Fakta bahwa, banyaknya masyarakat Indonesia yang masih awam tentang Koresteror menyebabkan Kalbe Nutritionals terpanggil untuk mengadakan Kampanye "Indonesia Tangkal Kolesteror" yang digelar di 24 kota besar. Sebagaimana yang dikatakan Senior Brand Manager Nutrive Benecol Indonesia, Donny Bambang Iryanto di Ecopark Taman Impian Jaya Ancol (30/10/16), "Kalbe Nutritionals ingin menjadikan tahun 2016 sebagai momentum terdepan dalam inovasi penurunan Kolesteror, resiko jantung koroner dan stroke lewat rangkaian kampanye Tangkal Kolesteror di 24 kota besar Indonesia."
¤
Ketua 1 Yayasan Jantung Indonesia Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp.Jp(K) pada kesempatan yang sama mengharapkan, "Kebiasaan hidup sehat harus menjadi bagian utama budaya bangsa. Kebiasaan tidak peduli atau memandang remeh Kolesteror harus dibuang. Kolesteror bukan hanya merugikan pribadi penyandang tetapi juga, secara keseluruhan menurunkan tingkat produktivitas bangsa dan mengurangi potensi ekonomi negara yang harus mensubsidi biayai pengobatan penyakit-penyakit yang ditimbulkan oleh Kolesteror."
¤
Dr. Vito A. Damay, Sp.Jp, M.Kes, FIHA, FICA Senior Spesialis Jantung & Stroke dari klikdokter.com menambahkan, "Kolesteror merupakan bagian penting dalam mekanisme terbentuknya plak Aterosklerosis sebab utama terjadinya penyempitan dalam pembuluh darah jantung. Penyumbang terbesar Kolesteror dari luar tubuh adalah asupan makanan yang tinggi kadar kolesterornya seperti kuning telur, mentega, telur ikan, hati dan udang. Pola hidup merokok dan minum alkohol juga akan meningkatkan tekanan darah, merusak fungsi utama jantung dan mengeraskan organ hati atau Sirosis."
¤
Susahnya, Kolesteror datang tanpa gejala spesifik. Namun umumnya masyarakat mengenali kedatangan Kolesteror ditandai dengan pusing di bagian kepala belakang, pegal pada tengkuk dan pundak, serta nyeri pada dada sebelah kiri seperti tertusuk. Jarang masyarakat yang mau datang ke dokter hanya untuk memeriksakan kadar Kolesteror! "untunglah Benecol gelar periksa kolesteror gratis di Ecopark ini,"ujar seorang ibu paruh baya yang tengah berdiri dalam antrian.
¤
Nutrive Benecol pada kampanye ini merilis gerakan yang dapat dilakukan sembari duduk sekalipun yaitu, SENAM B-FIT dan 7 LANGKAH TANGKAL KOLESTEROR :
1• Teratur periksa Kolesteror
2• Awasi asupan dan pola makan
3• Hidup tanpa rokok dan alkohol
4• Kendalikan berat badan dan stress
5• Awasi tekanan darah
6• Lengkapi asupan dengan Nutrive Benecol 2x Sehari
7• Berolahraga teratur dengan Senam B-FIT
¤
Global Director Benecol Licensing Business, Olavi Erkinjuntti yang datang langsung dari Finlandia untuk menyaksikan 2.000-an masyarakat Indonesia periksa Kolesteror gratis di halaman Ecopark TIJA memaparkan, "Hanya Nutrive Benecol asupan yang mengandung PLANT STANOL ESTER yang mampu menurunkan kadar Kolesteror rata-rata 10% per 2-3 minggu dan menjaganya tetap rendah bila dikonsumsi secara teratur. Nutrive Benecol telah melalui lebih dari 70x uji klinis dan telah meraih sertifikat dari FDA, Food and Drug Administration USA dan EU Commission. Nutrive Benecol menjadi andalan para pakar hampir dalam setiap panduan Kardiovaskuler internasional."
¤
Lebih lanjut, segala permasalahan tentang Kolesteror dapat langsung menghubungi :
KALBE NUTRITIONAL Customer Care (free): 0800 140 2000
KALBE HOME DELIVERI : 500880
• LAYANAN ON-LINE : kalbestore.com

######

Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend Gelar Pameran Pendidikan Tinggi Eropa

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Y.M. Vincent Guérend bersama dengan Prof. Ali Ghufron, Direktur Jenderal Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI dan Direktur Kerjasama Intrakawasan Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI Ibu Dewi Gustina Tobing meresmikan pembukaan Pameran Pendidikan Tinggi Eropa (EHEF) hari Sabtu, 5 November 2016 di Jakarta.

Pameran pendidikan tinggi Eropa terbesar di Indonesia memberikan pengalaman interaksi langsung dengan para perwakilan universitas Eropa dan akan berlanjut ke Surabaya pada tanggal 8 November 2016.

Jakarta, Kartika Expo Balai Kartini (5/11/16) - Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Bpk. Vincent Guérend bersama dengan Prof. Ali Ghufron, Direktur Jenderal Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI dan Direktur Kerjasama Intrakawasan Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI Ibu Dewi Gustina Tobing, dan para Duta Besar Negara Anggota Uni Eropa meresmikan pembukaan Pameran Pendidikan Tinggi Eropa (EHEF).

“Studi di luar negeri lebih dari sekedar meraih kualifikasi akademis. Pengalaman tersebut memberi kesempatan bagi para mahasiswa untuk menemukan jati diri dan menjadi mandiri sekaligus menjelajah berbagai budaya baru. Para mahasiswa juga dapat menjalin persahabatan baru walaupun latar belakang berbeda. Pendidikan adalah salah satu cara paling efektif untuk menyatukan masyarakat dan memberikan pemahaman yang mendalam di antara masyarakat Eropa dan Indonesia,” kata Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend.

EHEF – yang diselenggarakan untuk ke-8 kalinya di Indonesia – menghadirkan 138 institusi pendidikan tinggi dari 15 negara Eropa. EHEF Jakarta diselenggarakan pada tanggal 5-6 November 2016 di Kartika Expo Center, Balai Kartini. EHEF 2016 diselenggarakan pula di dua kota lainnya: EHEF Yogyakarta pada tanggal 2 November 2016 dan EHEF Surabaya akan berlangsung pada tanggal 8 November 2016. EHEF kembali diadakan mengingat suksesnya setiap penyelenggaran EHEF setiap tahunnya serta minat para mahasiswa Indonesia yang semakin meningkat untuk studi di Eropa. Hingga saat ini, terhitung sebanyak 9,600 mahasiswa dan dosen asal Indonesia yang studi di Eropa.

“Uni Eropa dan Negara-negara Anggotanya percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbaik untuk melawan pengucilan, kesenjangan dan kemiskinan. Setiap tahunnya, sekitar 1.600 beasiswa ditawarkan melalui program Erasmus+ dari Uni Eropa serta program beasiswa Negara-negara Anggota Uni Eropa. Selain itu, Uni Eropa turut mendukung Pemerintah Indonesia menerapkan strategi dan reformasi kebijakan pendidikan melalui berbagai program bilateral. Dukungan ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang inklusif dan peningkatan keadilan sosial,” tutup Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend.


#########
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips