Genie - Wacoal Lingerie & Venus Body Milk Gelar Community Gathering Wanita Urban "Beauty and Health!"

¤
Community Gathering terheboh di Jakarta beberapa hari lalu (4/10/16) digelar di Munchies Resto and Bar Gandaria City Mall, Kebayoran Baru atas prakarsa Tabloid remaja ibukota, Genie bersama Tabloid Mom&Kiddie dengan didukung oleh Marck' bedak terbaik sepanjang masa & Venus cream anti oksidan produksi Kimia Farma. Gathering mengambil tema yang digandrungi para wanita urban metropolitan yang super duper sibuk : "Beauty and Health!" 
¤

Tiket undangan yang dibandrol cuma Rp. 15.000,- membuat acara dipadati oleh puluhan mojang geulis maupun para ratu rumah tangga. Menurut Monalisa selaku Head of Sales Tabloid Genie, event berbentuk Community Gathering baru pertama kali diadakan managemen tabloid Genie. “Kami ingin menggerakkan komunitas sebagai bagian dari pembaca setia kami dengan menggandeng para sponsor. Peserta mendapat edukasi bagaimana agar supaya selalu sehat dan tetap cantik meskipun kesibukan dan rutinitas begitu padat dari hari ke hari. Bagi Genie, tidak ada alasan bagi para wanita urban untuk tidak tampil sehat dan cantik dalam setiap kondisi dan situasi. Genie juga mengucapkan terima kasih atas support dari Luludi lingerie dan Alfamart dengan toko virtual Alfamind.co.id yang membuka kesempatan setiap orang bisa menjadi Store Owner sehingga Gathering ini bisa semakin meriah dan semarak,” ungkap Monalisa ketika dijumpai disela-sela makan siang. 
¤
Setiap undangan pasca membeli tiket mendapat ;  
  • Venus Body Milk Green Tea extrack Natural Anti Oxidant 100ml
  • 2 panties from Luludi seharga @ Rp.100.000,- yang terbuat dari bahan yang sangat lembut sehingga begitu nyaman dipakai kaum hawa  
  • lunch & drink
  • Tabloid Genie terbitan terbaru
  • Tabloid Wacoal Diary edisi July 2016
Agar kapanpun informasi tepat dan hiburan dengan cepat bisa didapatkan oleh para undangan, juga dikenalkan alamat web Genie, yaitu tabloidgenie.com
¤
Product Manager Cosmetic Kimia Farma, Tanti Meiliantina ketika dijumpai disela-sela acara berucap, "Community Gathering bagi Kimia Farma dapat menjadi bagian dari brand awareness terhadap produk Venus yang merupakan brand extention dari Marcks' bedak natural kebanggaan Kimia Farma yang telah menjadi sahabat para wanita Indonesia dari masa ke masa dari generasi ke generasi." Tanti juga menambahkan, “Perlu diketahui, produk untuk kesehatan dan kecantikan kulit ini selain aman dan manjur juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI."
¤

Tidak hanya mendapatkan tambahan ilmu seputar kecantikan bersama Sasyachi yang sudah malang melintang sebagai beauty blogger terkenal, undangan juga banyak mendapat informasi-informasi baru tentang kesehatan payudara yang dibawakan oleh Jilly Lim, Marketing Section Head PT Indonesia Wacoal yang memproduksi brand Luludi. Menurut Jilly, banyak wanita yang hanya mau bersusah payah untuk bisa tampil cantik secara fisik luar dengan performa menunjang. Banyak wanita cenderung melupakan kecantikan dan kesehatan bagian dalam tubuh. “Mengapa?? Karena bagian dalam tidak terlihat. So, mereka tidak konsen untuk mencari produk berkualitas. Padahal, kepercayaan diri berasal dari dalam, bukan hanya dari luar,” papar Jilly. 
¤
Masih menurut Jilly, saat ini pakaian dalam telah banyak yang berkualitas cukup baik dan, sangat penting pula bagi wanita untuk bisa memilih pakaian dalam yang tepat. Memang pada usia 20-an payudara masih bulat dan kencang. Tapi memasuki usia 30 tahun, payudara tidak lagi sekencang usia sebelumnya. So, kalau gitu tunggu apa lagi?? Jilly menekankan pentingnya memilih bra yang berbahan dasar baik, lembut dikulit, nyaman, aman dan sesuai dengan ukuran payudara. 
¤
Sisi entrepreneur para undangan juga diasah langsung oleh Gustian Pribadi selaku Virtual Store Manager Alfamart yang membahas tentang Alfamind, yang merupakan toko ritel nasional virtual 3D pertama di Indonesia dari grup Alfamart. “Di Alfamind, masyarakat bisa memiliki toko virtual sendiri. Di sini kami juga berupaya memberdayakan UMKM. Banyak orang yang bergabung dengan Alfamind.co.id sudah bertambah penghasilan. Terutama, para ibu rumah tangga yang telah banyak bercerita pada kami, bahwa beban para bapak jadi berkurang” ungkap Gustian seraya tertawa renyah. 
¤
Acara yang dipandu oleh presenter kawakan Amy Zein ini bisa dikatakan mendulang apresiasi para peserta. Banyak para undangan yang menitip pesan agar Genie tidak cuma sekali ini saja mengadakan Community Gathering berkelas seperti kali ini. Sebut saja, Indri seorang undangan dari Komunitas Ibu-ibu Cantik tak tahan untuk tidak mengeluarkan komentar, "Yang jelas, Genie Community Gathering adalah ajang para undangan dan pembaca Genie dan Mom&Kiddie untuk seru-seruan, lepas suntuk, hiburan, temu kangen, kopi darat, tambah ilmu juga tambah teman-teman baru. Dan terakhir Community Gathering seperti ini bisa menjadi barometer yang up to date terhadap produk-produk bermanfaat terbaru!"  

¤¤¤¤¤¤¤¤

VENUS BODY MILK GREEN TEA EXTRACK NATURAL ANTI-OXIDANT
¤
Antioksidan adalah zat yang dapat melindungi sel-sel terhadap terhadap efek radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang diproduksi ketika tubuh mendapatkan makanan yang rusak atau paparan lingkungan yang tidak sehat seperti asap tembakau dan radiasi. Radikal bebas dapat merusak sel dan mungkin memainkan peran dalam penyakit jantung, kanker, alzheimer dan penyakit berbahaya lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa, antioksidan memang dapat efektif dalam mencegah sejumlah penyakit yang berkaitan dengan usia.
¤
Radikal bebas sebenarnya terbentuk secara alami sebagai bagian dari proses metabolisme tubuh kita. Namun radikal bebas juga dapat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, termasuk kebiasaan merokok, penggunaan pestisida pada makanan, polusi dan radiasi. Radikal bebas adalah molekul tidak stabil yang mudah bereaksi dengan molekul penting dari tubuh kita, termasuk DNA, lemak dan protein. Radikal bebas adalah molekul yang memiliki satu elektron terlalu banyak atau terlalu sedikit sehingga tidak stabil. Radikal bebas mencoba untuk mencuri atau memberikan elektron yang dimilikinya ke molekul lain, sehingga mengubah struktur kimianya.
¤
Ketika radikal bebas menyerang satu molekul, molekul yang awalnya netral tersebut akhirnya diubah juga menjadi radikal . Proses ini menyebabkan reaksi berantai yang dapat menyebabkan kehancuran sel. Radikal bebas juga merupakan molekul organik yang bertanggung jawab atas terjadinya penuaan dini, kerusakan jaringan, dan kemungkinan timbulnya beberapa penyakit seperti kanker dan gangguan pada jantung.
¤
Bagaimana Melawan Radikal Bebas


¤
Untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh diperlukan antioksidan. Antioksidan memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas tanpa menjadi radikal bebas itu sendiri. Ketika antioksidan menetralkan radikal bebas dengan menerima atau menyumbangkan elektron, mereka tidak akan berubah menjadi radikal bebas dan tetap stabil. Dengan kata lain, antioksidan adalah zat kimia yang menawarkan elektron mereka sendiri ke radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan sel. Tetapi..., sesaat setelah antioksidan menetralkan radikal bebas, kemampuan antiosidan terlebut menjadi tidak aktif. Oleh karena itu kita perlu terus memasok tubuh kita dengan antioksidan setiap harinya, baik untuk tubuh bagian luar maupun dalam. Dan, VENUS dari Kimia Farma sangat cocok digunakan untuk melindungi permukaan lembut kulit para wanita di wilayah tropis.

********####********

Wacoal dan Luludi Lingerie 


http://www.wacoallingerie.com/


Serasa tubuh penuh daya sihir. Semua koleksi Wacoal dan Luludy dapat ditemukan cukup dengan mengklik wacoal.co.id perusahaan Jepang ini memang jagonya memanjakan para wanita Asia yang memang sedari dulu sudah terkenal akan kepiawaiannya merawat kecantikan.  

#######


alfamind.co.id
Tempat tujuan dimana anda seketika menjadi Store Owner

$$$$$$$$$$

“DOCTOR STRANGE” Bayang-bayang Penguasa Kegelapan



Sejak bola Bumi mulai berputar, perang antara dunia terang dan penguasa kegelapan tak pernah reda. Terang berkuasa sekejap Gelap ganti menghantui, silih berganti.

Indonesia, 3 Oktober 2016 – Marvel Studios mempersembahkan Marvel Studios’ Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look yang akan menampilkan sekitar 15 menit tayangan eksklusif dari film yang paling dinantikan, “Doctor Strange”. Cuplikan ini akan ditampilkan di IMAX 3D Gandaria City XXI rencananya pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 19.00.

Terkait dengan cuplikan eksklusif film ini, Scott Derrickson sang sutradara menjelaskan, “Sebagai penggemar film, saya merasa sangat bersemangat untuk mengajak penonton dalam perjalanan visual dari ‘Doctor Strange’ dan menampilkan cuplikan-cuplikan mengenai apa yang sedang kami kerjakan. ‘Doctor Strange’ akan berdurasi lebih dari satu jam dan tersedia dalam format khusus IMAX yang akan membuat penonton tenggelam dalam pengalaman film yang sangat berkesan. Saya sangat senang dan bersemangat menunggu 11 Oktober yang akan datang.”


Tiket untuk Marvel Studios Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look pada tanggal 11 Oktober akan diberikan secara gratis dengan sistem kontes di media sosial Marvel Indonesia dan IMAX exhibitor yaitu 21 Cineplex.  

Para penggemar yang menghadiri tayangan ekslusif ini juga akan mendapatkan poster “Doctor Strange” IMAX edisi terbatas.


Marvel Studios mempersembahkan “Doctor Strange”, sebuah film mengenai ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange, yang hidupnya berubah setelah kecelakaan mobil mengerikan merenggut fungsi dari kedua tangannya. Ketika metode pengobatan umum tidak berhasil menyembuhkannya, dia mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj. Ia kemudian menyadari bahwa tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata. Sebelum Strange memiliki kekuatan sihir— ia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.


“Doctor Strange” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt dan Scott Adkins, dengan Mads Mikkelsen dan Twilda Swinton. Scott Derrickson menyutradarai dengan Kevin Feige sebagai produser. Louis D’Esposito, Stephen Broussard, Victoria Alonso, Charles Newirth dan Stan Lee sebagai executive producers. Jon Spaihts dan Scott Derrickson & C. Robert Cargill sebagai penulis naskah. Bergabunglah dengan Strange dalam perjalanannya yang berbahaya, menakjubkan dan benar-benar mencengangkan dalam “Doctor Strange” yang akan dimulai di Indonesia pada bulan Oktober 2016. 

#########
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips