Star Wars SuperFans #GoRogue

Star Wars Superfans #GoRogue to Reveal New Toy Line
Seri Mainan “Rogue One: A Star Wars Story” diperkenalkan Melalui Seri Animasi Stop-motion Orisinil yang diluncurkan Online Hari Ini
Peluncuran Global Kontes UGC Merayakan Kreativitas Konten dan Storytelling Kreasi Penggemar

JAKARTA, 31 Agustus 2016 — Sebuah tim yang terdiri dari para penggemar Star Wars kini bergabung untuk meluncurkan seri mainan terbaru dari  film “Rogue One: A Star Wars Story” melalui serangkaian animasi film pendek produksi para penggemar melalui media sosial. Sebagai bagian dari kompetisi yang berkolaborasi dengan jaringan kreatif Tongal, sebuah tim yang terdiri dari para penggemar Star Wars dibentuk untuk menulis, mengarahkan dan memproduksi stop-motions-short orisinil yang menampilkan berbagai produk mainan terbaru sebagai langkah awal kontes global UGC yang bertujuan untuk mendorong para penggemar untuk membagikan cerita “Rogue Stories” versi mereka.

"Film pendek milik penggemar adalah salah satu cara untuk memberikan penghargaan bagi kreatif konten yang diciptakan secara luar baisa dari komunitas Star Wars yang diunggah online setiap hari.” ujar Jimmy Pitaro, Chairman, Disney Consumer Products and Interactive Media. “ Kampanye Go Rogue ini diciptakan untuk para penggemar – kami ingin mereka terlibat dalam menyambut film “Rogue One” dengan menciptakan Rogue Stories versi mereka.”


Ketika berita-berita mengenai Star Wars tersebar, para penggemar di seluruh dunia merespon dengan menyebarkan video-video mereka secara online. Berdasarkan sebuah penelitian terbaru, para penggemar mengunggah lebih dari 838,000 konten yang berhubungan dengan Star Wars di Youtube tahun lalu, dimana lebih dari 2,296 unggahan per hari dan 96 unggahan per jam. Konten yang diciptakan oleh para penggemar Star Wars juga sangat populer dan telah dilihat lebih dari 16,3 milliar pada tahun lalu – dimana angka tersebut setara dengan semua orang yang ada di dunia menonton setidaknya dua video kreasi dari penggemar Star Wars.

Kontes global ini akan dimulai pada tanggal 30 September dan mengajak para penggemar untuk membagikan film pendek mereka (skit) yang menggunakan set galaksi nun jauh, jauh disana…. Karya partisipan terpilih dari seluruh dunia akan dipilih kembali oleh panel juri, dimana tergabung sutradara “Rogue One: A Star Wars Story”, Gareth Edwards. Dimulai pada tanggal 30 September, para penggemar berusia 18 tahun ke atas dapat mengikuti kompetisi Go Rogue melalui StarWars.com/GoRogue. Para pemenang akan diundang untuk dating ke Lucasfilm di San Fransisco untuk menghadiri pemutaran “Rogue One” dan melihat film pendek karya mereka di layar lebar.

Film pendek karya penggemar yang menampilkan seri mainan “ Rogue One”  terbaru akan diluncurkan pertama kali melalui media sosia Star Wars hari ini, dengan beragam instalasi-instalasi baru selama bulan September. Tim dipimpin oleh James Dejulio dari Tongal, dan seri tersebut ditulis oleh Kevin Ulrich dan dianimasikan dan disutradarai oleh Dan MacKenzie dan Tucker Barrie. Cerita ini mengikuti petualangan permainan “Rogue One” dari Hashbro, LEGO, FUNKO, JAKKS Pacific, Mattel dan Disney Store, dimana tim akan berusaha untuk mencari intruksi pembuatan dari set LEGO Star Wars Death Star yang telah salah diletakan oleh Empire. 

"Saya sudah menjadi penggemar Star Wars selama hidup saya dan ini adalah proyek impian saya,” kata James DeJulio, Tongal co-founder. “Sangat menakjubkan melihat bagaimana Star Wars menginspirasi begitu banyak komunitas kreatif, baik yang membuat sendir alur cerita Star Wars mereka, ataupun bermain dengan mainan Star Wars di rumah dengan anak-anaknya. Saya sangat senang untuk membagikan “Rogue Story” pertama ini kepada publik dan saya harap hal ini dapat menginspirasi para penggemar lainnya untuk membagikan cerita versi mereka.”


Jajaran produk “Rogue One” dan Star Wars akan tersedia mulai dari 30 September. Bergabunglah bersama kami di media sosial dengan hashtag #GoRogue.


Jaringan kreatif milik Tongal beranggotakan 120,000 penulis, sutradara, dan animator dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tongal.com



*************

BAYER Ajak Wanita Indonesia Kenali Hyperandrogen Dampak dan Therapi


Jakarta, 31 Agustus 2016
Dikenal sebagai perusahaan berbasis Life Science, Bayer Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia terutama akses informasi masyarakat untuk kesehatannya. Hari ini, 31 Agustus 2016, Bayer Indonesia mengadakan diskusi media bertajuk “Your Body, Your Life, Your Choice" : Kenali Jerawat Hiperandrogen dan Dampaknya.
  • 1 Redmond GP. Int J Fertil Womens Med 1998; 43 91-97. 
  • 2 Speroff, Leon et.al.Clinical Gynecologic Endocrinology and Infertility 6th edition.1999: 21 
  • 3 Muhn et al. Ann NY Acad Sci. 1995;761:311–35; 
  • 4 Yeung CK et al. Acta Derm Venereol 2002; 82: 104–107. 
  • 5 ChenW, Thiboutot D, Zouboulis CC. Cutaneous androgen metabolism: Basic research and clinical perspectives. J Invest Dermatol 2002; 119:992-1007.
Diskusi Media:”Your Body, Your Life, Your Choice” - Kenali Jerawat Hiperandrogen dan Dampaknya bagi Perempuan. Hormon yang tidak seimbang dalam tubuh perempuan dapat menyebabkan masalah kesehatan serius. Salah satunya kelebihan hormon androgen (hormon khas laki-laki) yang dikenal dengan hiperandrogen yang dapat terjadi pada sekitar 10 - 20% perempuan usia produktif.

Untungnya, hanya terdapat 1% hormon androgen bebas pada tubuh perempuan. Jika meningkat maka terjadi masalah pada perempuan salah satunya adalah jerawat dengan derajat sedang sampai berat. Pengobatan jerawat hiperandrogen dapat menggunakan pil kontrasepsi kombinasi yang memiliki sifat antiandrogenik yang kuat.

Dilaporkan pasien dengan masalah jerawat akan mengalami depresi klinis sebesar 18% dan kecemasan sebesar 44%4. Selain itu 18% dari total biaya perawatan penyakit kulit di dunia adalah untuk terapi jerawat.  Pada diskusi media kali ini, Bayer Indonesia ingin mengajak masyarakat Indonesia mengenali jerawat hiperandrogen dan dampaknya bagi perempuan serta terapi yang tepat untuk mengatasi sumber masalahnya.

Perempuan memilki hormon estrogen, progesteron dan androgen yang masing-masing memiliki fungsi berbeda bagi tubuhnya. Hormon yang mempengaruhi penampilan kulit dan pertumbuhan rambut adalah hormon androgen. Penelitian menunjukkan bahwa hiperandrogen atau kelebihan hormon androgen (hormon khas laki-laki), dapat mempengaruhi 10-20% perempuan pada usia produktif. Pada umumnya, dalam tubuh perempuan terdapat hanya 1 persen androgen bebas.

Jika kadar ini meningkat maka dapat menimbulkan masalah bagi perempuan, salah satunya yang nampak jelas adalah gangguan jerawat dengan derajat sedang hingga berat. Menurut dr. Suksmagita Pratidina, Sp.KK,“Penyebab munculnya jerawat adalah karena tersumbatnya folikel kulit yang mana paling banyak disebabkan oleh produksi sebum / minyak yang berlebih. Berlebihnya produksi minyak di kulit wajah dapat dipengaruhi oleh tingginya kadar androgen bebas yang akan memicu aktivitas kelenjar minyak dan sebum. Sehingga kulit wajah yang semula lembut dan mulus, bisa tampak sangat berminyak serta tumbuh jerawat dan komedo.

Jerawat dapat terbagi tiga tingkatan yaitu jerawat ringan, sedang dan berat / parah. Jenis jerawat yang disebabkan oleh hiperandrogen dapat dikelompokkan sebagai jerawat dengan derajat sedang hingga berat / parah.” Dr.dr. Budi Wiweko,SpOG(K) mengatakan, “Hiperandrogen pada perempuan merupakan salah satu kelainan hormonal. Salah satunya dampaknya yang paling nampak adalah timbulnya jerawat. Penelitian juga menunjukkan bahwa perempuan dengan hiperandrogen akan mengalami gejala-gejala klinis hiperandrogen dengan karakteristik gejala seperti, Seborrhea (peradangan kulit bagian atas), Acne (Jerawat), Hirsutism (munculnya rambut pada bagian tubuh perempuan yang biasanya tidak ditumbuhi rambut), Alopecia (Kebotakan) atau siklus menstruasi yang tidak teratur, yang lebih dikenal dengan SAHA syndrome.

Dalam memberikan terapi pengobatan untuk jerawat hiperandrogen, sangat penting untuk diketahui sumber masalahnya serta kondisi pasien. Pengobatan jerawat hiperandrogen dapat menggunakan pil kontrasepsi kombinasi yang memiliki sifat antiandrogenik yang kuat yaitu dengan cyproterone acetate.” dr. Suksmagita Pratidina, Sp.KK menambahkan,”Masalah kulit yang disebabkan oleh faktor kebersihan lebih mudah diobati karena selama pasien dapat menjaga kebersihan diri, jerawat akan hilang atau sembuh dengan mudah. Berbeda dengan jerawat hiperandrogen, banyak pasien mencoba berbagai pengobatan atau perawatan namun tetap saja jerawat muncul kembali. Oleh sebab itu penting diketahui apa yang menjadi sumber masalahnya.”

Jerawat dapat berdampak gangguan emosi pada perempuan seperti rasa malu, rendahnya tingkat percaya diri, kegelisahan, serta dampak psikologis lain. 18% mengalami kegelisahan dan 44% mengalami kecemasan, dan bahkan dilaporkan 6% pasien berkeinginan melakukan bunuh diri. Selain itu 18% dari total biaya perawatan penyakit kulit di dunia adalah untuk terapi jerawat. Setiap perempuan berhak mendapatkan edukasi atau informasi yang tepat untuk mengenali dampak hiperandrogen khususnya pada kesehatan kulit perempuan.

Bayer Indonesia telah berpengalaman selama 25 tahun dalam membantu perempuan di Indonesia memperoleh kualitas hidup yang lebih baik dengan kulit sehat dan bebas jerawat hiperandrogen. -- selesai -- Bayer: Science For A Better Life Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi di bidang Life Science terkait kesehatan dan pertanian. Produk serta layanan Bayer dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas hidup manusia. Group Bayer bertujuan untuk menciptakan nilai melalui inovasi, pertumbuhan dan daya penghasilan tinggi.

Sebagai korporasi, Bayer memegang teguh prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan serta tanggung jawab sosial dan etika. Pada tahun fiskal 2015, Bayer mempekerjakan 117.000 orang dengan penjualan senilai Euro 46,3 miliar. Belanja modal sebesar Euro 2,6 miliar dengan biaya R&D senilai Euro 4,3 miliar. Total nilai-nilai tersebut termasuk bisnis polimer berteknologi tinggi yang telah ditawarkan ke bursa saham sebagai perusahaan independen bernama Covestro pada tanggal 6 Oktober 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :
www.bayer.com atau www.bayer.co.id.
Media Contact: Anton Susanto
Head of Communications PT Bayer Indonesia
Phone: +62-21-30491506
E-mail: anton.susanto@bayer.com

*********
PT Bayer IndonesiaCommunications
Mid Plaza 1, 11-15th floor 
Jl. Jend.Sudirman Kav.10-11 Jakarta,
10220, Indonesia
www.bayer.co.id www.facebook.com/bayerindonesia
L.ID.COM.WH.08.2016.1584
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips