“Before The Flood” ditayangkan secara live streaming di Vidio


Jakarta, 31 Oktober 2016 –
Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group akan menayangkan secara eksklusif film berjudul “Before The Flood”. Film ini akan tayang secara live streaming di Vidio pada Senin, 31 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Before The Flood, menampilkan dokumenter perubahan iklim yang diproduseri dan disutradarai oleh pembuat film pemenang Academy Award, Fisher Stevens, berdampingan dengan produser, aktor pemenang Academy Award, aktivis lingkungan dan Duta Perdamaian PBB, Leonardo DiCaprio.

Before The Flood mempersembahkan cerita yang memukau mengenai perubahan dramatis yang terjadi di seluruh dunia akibat perubahan iklim serta tindakan kita sebagai individu, sekaligus masyarakat yang dapat dilakukan untuk mencegah gangguan bencana di planet kita. Film ini juga menjelaskan secara nyata solusi praktis yang dapat membantu menyelamatkan planet ini. DiCaprio telah mewawancarai perorangan dari setiap aspek masyarakat di kedua negara, baik negara maju dan berkembang yang memberikan pendapat yang cukup unik, bergelora dan pragmatis tentang apa yang harus dilakukan hari ini dan di masa depan untuk transisi sistem ekonomi dan politik kita agar menjadi lembaga yang ramah lingkungan.

“ Ini merupakan kali pertama Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group dan menampilkan secara eksklusif film documenter internasional. Semoga kerjasama ini akan selalu terjalin dengan baik dan harapan kami untuk kedepannya Vidio dapat menyuguhkan konten Internasional lainnya.”ucap Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

Anda dapat menyaksikan live streaming film Before The Flood pada 31 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB dengan mengunjungi tautan berikut:
https://www.vidio.com/live/2661-31-okt-20-00-streaming-film-dokumenter-before-the-flood# .
Tak hanya live streaming, pada 1-6 November 2016 akan dilanjutkan dengan penayangan video film ini.

####