Menggoyang XXI "Alice Through the Looking Glass"

Jakarta, 4 agustus 2016
Setelah penantian selama enam tahun, Walt Disney Studios kembali melahirkan kisah petualangan terbaru dari Alice melalui 'Alice Through the Looking Glass'.
Disutradarai oleh Tim Burton ("Edward Scissorhands", "Charlie and the Chocolate Factory"), Alice Through the Looking Glass' akan menceritakan Alice yang sudah beranjak dewasa untuk kembali ke Underland, mengarungi lautan waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter dan keluarganya.

Sekarang, Absolem yang kini merupakan blue Monarch butterfly mengajak Alice untuk kembali ke Underland untuk menyelamatkan sahabat sejatinya, Hatter Trant Hightopp, atau yang lebih dikenal sebagai Mad Hatter. Tokoh yang dikenal sebagai tokoh yang sangat menarik, Mad Hatter, kehilangan keluarga dan Munchness atau semangat keberaniannya.

Dan untuk menyelamatkan sahabatnya, Alice harus berhadapan dengan Time yang digambarkan oleh White Queen sebagai seseorang yang tidak semestinya dijadikan musuh. Mampukah Alice melintasi waktu menuju masa lalu, menempuh perjalanan bersama sahabat-sahabatnya dan berhadapan dengan para musuh, serta membuat sebuah pertarungan untuk mengarungi Lautan Waktu yang berbahaya dengan tujuan memperjuangkan keyakinannya serta menyelamatkan sahabat sejatinya?

Johnny Depp yang memerankan Mad Hatter menyadari perbedaan dari karakternya, "saat pertama kali kita melihat Hatter, dia berada pada titik terendahnya," katanya. "Dia hampir sekarat diatas kesedihannya, hampir menghilang di hadapan mata anda karena telah hancur. Dia berusaha untuk memecahkan misteri keberadaan keluarganya, dan apakah mereka masih hidup atau tidak. Hal ini menjadi menarik karena Anda bisa mengerti, dengan cara yang tidak biasa, alasan dibalik kegilaannya.
Kita mengerti lebih jauh tentang hubungannya dengan ayahnya, dan tekanan yang ia rasakan untuk menjadi lebih mirip dengannya. Jadi versi ini seperti versi yang lebih dalam dari Hatter."

Ehmm..penasaran cerita selengkapnya tentang petualangan Alice?
Akan hadir di seluruh bioskop di tanah air mulai tanggal 12 agustus 2016, film ini mengambil waktu 3 tahun sejak petualangan tak terlupakan Alice in Wonderland, Alice Kingsleigh terkenal sebagai seorang pemimpi dan tidak mengikuti arus, dia telah menjadi dewasa dan menjalani mimpi dimana ia menjadi kapten kapalnya sendiri dan berlayar di lautan lepas.

Fitra Rifai, Head of Studio Marketing, The Walt Disney Company, Indonesia mengatakan, "Alice Through The Looking Glass" akan menawarkan sebuah kisah baru yang menarik dengan karakter yang tak terlupakan dan sekali lagi membawa para penonton menuju Imajinasi yang Unik dan penuh Warna."

*********

Tentang The Walt Disney Studios
Selama lebih dari 90 tahun, The Walt Disney Studios telah menjadi dasar untuk berdirinya The Walt Disney Company (NYSE : DI) saat ini, Studio membawakan beragam film berkualitas, musik dan drama panggung untuk konsumen di seluruh dunia.

Film yang dirilis dibawah The Walt Disney Studio termasuk Walt Disney Animation Studio dan Pixar Animation Studios ; Disneynature; Marvel Studios; Disney | Lucasfilm; dan Touchstone Pictures, berikut dengan live-action film dari DreamWorks Studios yang didistribusikan oleh The Walt Disney Studio.
Disney Musik Group mencangkup Walt Disney Records dan Hollywood Record label, serta Disney Music Publishing. Disney Theatrical Group memproduksi dan memberikan lisensi acara live, termasuk Disney di Broadway, Disney On Ice dan Disney Live!

*******