BFF Picnic Rooty Barrels Promo A&W Semarakan 71 Tahun Indonesia Merdeka!

¤
Menyambut 71 tahun Indonesia merdeka, beberapa waktu lalu (6/8/16), A&W Resto luncurkan promo BFF RPB (Best Friend Forever Rooty Picnic Barrels) di salah satu gerainya di Cipete Raya, Jaksel. Resto yang telah beroperasi sejak 31 tahun lalu ini juga mengundang banyak crew media, netizen dan A&W Lovers untuk bersama-sama rayakan kegembiraan HUT RI ke-71.
¤
Product Development and Quality Assurance Manager A&W Resto Indonesia, Suryo Wiratno menuturkan, "Perayaan hari kemerdekaan Indonesia adalah moment besar yang ditunggu-tunggu. A&W Resto turut berpartisipasi dengan meluncurkan berbagai paket promo diantaranya, BFF RPB paket combo konsumsi untuk dua orang dalam 3 desain barrels yang berbeda. Konsumen dapat bebas memilih paket combo hemat ini dimuat ke dalam barrels dengan desain mana yang dikehendaki."
¤
Head Digital Marketing A&W Resto Indonesia, Irvan Maulana dihadapan puluhan crew media, netizen dan A&W Lover memaparkan, "Saat ini sudah ada section mini coupun di website A&W Resto. Silahkan kunjungi dan daftar di awrestaurants.co.id/kupondiskon sebelum melakukan pemesanan agar setiap konsumen bisa mendapatkan promo-promo terbaru dan berbagai diskon menarik lainnya dari A&W Resto Indonesia."
¤
Dijumpai ditempat yang sama, Anang dari Fabiola PR mengajak undangan untuk turut memeriahkan 71 tahun Indonesia merdeka dengan lomba menari balon berpasangan. Dua orang peserta menggunalan kepalanya untuk mengapit balon sambil menari mengikuti irama. Otomatis, pasangan demi pasangan berguguran sehingga tinggalah satu pasangan terakhir yang di daulat menjadi pemenang lomba yang berlangsung hiruk pikuk dan tentu saja FairPlay.
¤
Kehebohan perayaan HUT RI di A&W Resto Cipete semakin bertambah ketika MC nan ciamik.... Mengumumkan pasangan pemenang mendapat satu parcel aneka merchandiser komplit dari A&W. Semua peserta yang notabene dikalahkan malah semakin senang bersorak-sorai. Suasana semakin meriah saat maskot A&W RootyBear keluar menyambangi peserta. Selayaknya bintang Hollywood Flash dan Blitz silih berganti menghujam maskot. Namanya juga berebutan photo! Baik selfie maupun rombongan, maskot A&W RootyBear menanggapi dengan respon yang ramah dan bersahabat.
¤
Melinda seorang A&W Lover ketika dimintai komentarnya saat acara ramah tamah memproklamirkan, "Indonesia 71 tahun, sekali merdeka tetap merdeka! Selamanya Abadi! Dan..., A&W 31 tahun, sekali di hati tetap dihati! Takkan pindah kelain resto cepat saji!"
¤
************
***********
************
 
######*************######