10th MamyPoko 10jam Bayi Bebas Berekspresi

¤
Jakarta, 18 Agustus  2016

MamyPoko Pants Standar telah menjadi satu brand popok terkemuka yang kerap digunakan oleh para ibu demi kenyamanan yang terbaik dan terpercaya bagi bayi-bayi Indonesia dalam 10 tahun terakhir. MamyPoko Pants Standar diluncurkan perdana pada tahun 2007. Sedari awal diluncurkan MamyPoko Pants Standar langsung menjadi produk pilihan ibu rumah tangga Indonesia. Tidak lain karena, harga bandrol MamyPoko Pants Standar begitu terjangkau dan tambahan pula MamyPoko memang memiliki kualitas yang terbaik.
¤
MamyPoko Pants Standar bisa mendongkrak share total MamyPoko menjadi 63% (share value, Mei AC Nielsen'16). Jumlah ini mencerminkan bahwa Unicharm terus berkomitmen menjaga kepercayaan Ibu-ibu di Indonesia melalui MamyPoko Pants Standar dengan memberikan produk yang berkualitas baik dengan harga terjangkau dan juga memahami adanya perubahan tren kebutuhan dari tidak adanya kebocoran menjadi menjaga tetap keringnya kulit si kecil.
¤
Oleh karena itu, pada Hari ini MamyPoko Pants Standar akan merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia, dengan menghadirkan Mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan MamyPoko dari ide menjadi sebuah produk dengan kualitas No. 1.  Di acara ini Mamypoko Pants Standar juga akan  berbagi penghargaan kepada para konsumen setianya yaitu Ibu dan Anak dengan menghadirkan positioning baru “Kulit Tetap Kering” dengan 10 jam daya serap yang dikomunikasikan lewat kemasan.
¤
MamyPoko Pants Standar menggunakan bahan yang lebih lembut, bersirkulasi udara namun tetap menjaga agar harga terjangkau, selain itu juga memiliki design yang lebih menarik lewat dua warna dan karakter Pokojang.
¤
Pada kesempatan itu, juga hadir artis Ersa Mayori sebagai narasumber MamyPoko Pants Standar. Ersa juga mengisahkan pengalaman sekaligus berbagi tips menggunakan MamyPoko Pants Standar untuk bayi. “MamyPoko Pants Standar didesain sesuai aktivitas bayi, serta memberikan kenyamanan Extra bagi bayi, selain itu dengan lapisan berporinya memungkinkan udara untuk melakukan sirkulasi sehingga panas dan lembap dapat dilepaskan agar kulit si Kecil tidak mengalami lembap dan tetap kering. Sehingga Bayi bisa bebas bergerak dan berekspresi. terlebih dikala tengah malam, dengan MamyPoko, ibu bisa tidur lebih nyenyak” Ungkap Ersa.
¤
Unicharm sebagai salah satu perusahaan multinasional terkemuka, terus melakukan riset dan menciptakan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya, salah satunya adalah dengan menghadirkan solusi bagi para ibu yang membutuhkan popok celana yang tidak bocor dan menjaga pantat bayi tetap kering dengan harga yang terjangkau. Mr. Masaaki Takahashi selaku President Director PT Uni-charm Indonesia menjelaskan, “Kami selalu berusaha selangkah di depan konsumen dengan memahami perubahan tren di konsumen, maka kami dapat terus berinovasi. Saat ini MamyPoko Pants Standar kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat membuat kulit bayi tetap kering dengan 10 jam daya serap”.
¤
MamyPoko sebagai brand yang dipilih dan dipercaya oleh 6 dari 10 ibu di Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memahami kebutuhan bayi-bayi di Indonesia melalui produk-produk terbaik bagi tumbuh kembang dan memberikan kenyamanan kepada sang buah hati.
¤
“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPoko Pants Standar turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya,” tutup Mr. Masaaki Takahashi.
             
                 =====oOo=====


Mengenai MamyPoko
MamyPoko adalah merk popok bayi dari Uni Charm, hadir di Indonesia pada tahun 2000. MamyPoko berkembang pesat dalam kategori Popok Sekali Pakai. Berdasarkan riset AC Nielsen tahun 2016,  6 dari 10 ibu memilih dan mempercayakan MamyPoko sebagai brand yang tepat untuk buah hatinya.

Mengenai PT Uni-Charm Indonesia
PT Uni-Charm Indonesia didirikan pada tahun 1997 dan telah menjadi negara dengan kontribusi ke-3 terbesar di antara Negara perwakilan Uni Charm lainnya seperti Jepang dan China. Uni Charm sendiri didirikan pada tahun 1961 oleh Mr Keiichiro Takahara di Jepang, kemudian mengembangkan bisnis di industri pembalut wanita pada 1963, popok bayi pada 1981, dan produk dewasa pada 1987. Dengan filosofi NOLA & DOLA (Necessity Of Life with Activities and Dreams Of Life with Activities), Uni Charm selalu berusaha membuat kehidupan semua orang baik dari usia dini hingga pada masa tua yang bebas dari ikatan sehingga bisa mewujudkan mimpi mereka.

                     ***********

Untuk Informasi Lebih Lanjut, hubungi:
PT Uni-Charm Indonesia
Plaza Sinar Mas Land Tower 2, 12th Floor
Jl. MH. Thamrin, Jakarta