Wyeth undang Thomas Armstrong Ungkap Beda Anak Beda Pintar

¤
Dr Thomas Armstrong, pakar pendidikan dari Amerika Serikat mengatakan berdasarkan teori multiple intelligence, kepintaran anak terbagi menjadi 8 jenis yakni Music Smart, Body Smart, People Smart, Self Smart, Word Smart, Picture Smart, Nature Smart dan Number Smart.

"Semua anak memiliki 8 kepintaran ini, meskipun beberapa di antara mereka ada 1 atau 2 kepintaran yang menonjol. Tinggal bagaimana orang tua memberikan stimulasi agar semua kepintaran anak berkembang dan seimbang," papar dr Armstrong dalam peluncuran kampanye Beda Anak Beda Pintar oleh Wyeth Nutritional di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Setiap kepintaran memiliki bidang yang berbeda. Stimulasi yang diberikan orang tua pun harus berbeda-beda tergantung jenis kepintarannya.
¤
Menurut Thomas, MI memilah delapan (8) jenis kepintaran pada anak
  1. •WORD SMART, dimana anak sangat suka membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan cerita.
  2. •NUMBER SMART, anak yang menonjol di kepintaran ini sangat tertarik pada angka, matematika, sains, hal-hal yang berhubungan dengan logika dan sering bertanya "mengapa?"
  3. •SELF SMART, anak cenderung senang bermain sendiri, tahu dia mau jadi apa saat besar nanti, punya rasa percaya diri yang kuat dan mampu mengkomunikasikan perasaannya.
  4. •PEOPLE SMART, anak sangat suka bermain dengan teman-temannya, punya rasa empati, suka memimpin, dan bisa memahami perasaan orang lain.
  5. •MUSIC SMART, dimana anak sangat suka bernyanyi, menggoyangkan badan mengikuti irama, memainkan instrumen musik, mendengarkan musik dan mengingat lagu.
  6. •PICTURE SMART, anak suka menggambar, seni, berimajinasi, dan bermain membangun sesuatu.
  7. •BODY SMART, anak suka menciptakan sesuatu dengan tangan, suka olahraga, menari, menyentuh benda-benda dan mempelajarinya.
  8. •NATURE SMART, anak suka berada di alam, menyukai binatang, dapat menggolongkan tanaman, mengoleksi dedaunan, dan peduli terhadap lingkungan (mempunyai kesadaran ekologi).
¤
Kedelapan kepintaran itu semuanya dipunyai anak, hanya saja ada yang semuanya muncul, dan ada yang hanya beberapa saja yang muncul. Ada juga yang sebenarnya berbakat di kepintaran tertentu, tapi dia tidak mau menunjukkan minatnya di kepintaran tersebut. Di sinilah, kita sebagai orang tua harus jeli melihat dan sebisa mungkin mengembangkannya. Caranya? Belajar bersama anak, rajin bertanya tentang dirinya tapi tidak menghakimi, bersama berwisata dan memberikan pujian yang pantas dikala ia berhasil berprestasi. juga jangan lupa, kepercayaan diri anak tetap harus dibangun sejak dini.
¤

The Puri Orchard Gelar Private Sale Magnolia Spring Tower

¤
Jakarta, Sabtu 14 November 2015, Serenity Group, pemain lama pengembang apartemen dalam skala besar di ibukota baru saja menggerlar tahap pertama penawaran tertutup penjualan Magnolia Tower Apartemen Puri Orchard. Sebelum Magnolia Tower, hadir Orange Grove Tower dan Cedar Heights Tower yang terjual laris manis. Apartemen Puri Orchard menempati lokasi premium Jakarta Barat yang aman, nyaman, hijau dan lebih ramah lingkungan. Dekat sekali dengan pusat bisnis, sekolah & Rumah Sakit berstandar internasional, pusat kuliner dan juga pusat belanja. Namun Magnolia Tower, ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif.
¤ 
Magnolia Tower dijadwalkan akan ditawarkan dalam tiga gelombang penjualan tertutup. Sayangnya, pada kali pertama hanya 15 undangan saja yang beruntung mendapat kesempatan untuk mememiliki Magnolia Tower dengan harga perdana (titik harga jual paling murah). "Masih ada dua gelombang penjualan tertutup lagi yang dapat diikuti oleh para undangan yang belum beruntung," hibur Christoper Manager Penjualan Puri Orchard kepada tetamu undangan yang belum berkesempatan memiliki Magnolia Tower pada gelombang penawaran tertutup pertama di sabtu kemarin itu.
¤ 
Wajar saja, undangan yang rata-rata dari kelas menengah masyarakat ibukota itu, berebut kesempatan memiliki dengan harga terendah dari Magnolia Spring yang merupakan tower ekslusif terbaru superblok 4 Ha apartemen Puri Orchard (rencana pengembangan hingga 7 Ha). Magnolia Spring Tower menyediakan kabin kamar sebanyak 554 unit terdiri dari 3 tower A, B dan C. Perunit hadir dalam 3 katagori pilihan yaitu, tipe luas 54 meter persegi, 70,5 meter persegi dan 80 meter persegi. Untuk tipe 54, tersedia 2 kamar tidur. Untuk tipe 70,5 tersedia 2 plus 1 kamar tidur. Dan untuk tipe 80 tersedia 3 kamar tidur.
¤
Tiap unit Magnolia Spring dapat dimiliki dengan uang muka 10% atau 20% ditambah cicilan sampai dengan 34 bulan dengan tingkat suku bunga fasilitas KPR bank BTN, BII, UOB ataupun bank-bank lain. Setiap tahun Kenaikan nilai jual unit apartemen Puri Orchard berkisar 20% sampai 50%. Menurut suami istri, pasangan muda yang beruntung bisa membeli Puri Orchard dengan harga terendah, Puri Orchard cocok untuk tinggal maupun untuk berinvestasi.
¤
Tiga gelombang penjualan tertutup akan mengawali penawaran kepemilikan Magnolia Tower sebelum, penawaran dibuka kepada masyarakat luas. Tentu saja, dua private sale terpisah yang akan kembali digelar dalam waktu dekat nanti, tetap mengutamakan terjual pada titik terendah. Untuk mendapatkan undangan khusus privat sale dapat menghubungi kolega yang terlebih dahulu memiliki unit Magnolia Tower atau contact Christoper langsung di 081291584000 atau website http://thepuriorchard.com/ atau email ke lolo@piarconsulting.com
mobile : 0816996007
¤
Pasca berakhirnya acara privat sale perdana, pada awak media yang meliput Christoper berujar pendek, "Jika hidup cuma sekali, di Magnolia Tower itulah terletak sensasinya!"
¤
.

********

La Mer Collection Tertangkap Satelite Bertengger di Langit Jakarta


Satelite mata-mata bukan lagi hal ekslusif. Tidak cukup hanya satu, rata-rata negara maju memiliki banyak satelite mata-mata. Satelite bahkan bisa mendeteksi keberadaan benda-benda seukuran bola bekel di atas permukaan bumi. Satelite juga bisa memindai lintasan pesawat tempur musuh ataupun kemana arah rudal ditembakan.
¤
Kemampuan satelite mata-mata bisa sangat mempengaruhi jalannya suatu peperangan. Semakin canggih satelite yang dimiliki suatu negara, semakin besar kemungkinan negara tersebut memenangkan peperangan. Simak saja, pertempuran di Syria dan Yaman. Pesawat tempur dan rudal baru digerakan oleh angkatan perang negara maju yang terlibat setelah ada pemindaian satelite terlebih dahulu atas aset-aset lawannya.
¤
Sebenarnya beberapa waktu lalu, satelite mata-mata juga bisa menangkap adanya aktivitas di langit Jakarta. Tepatnya pada 5 November 2015 di atas pencakar langit tertinggi di Jakarta (217 meter) Menara BCA SKYE Kompleks Gedung Hotel Indonesia Kempinski Jalan Jend. Sudirman, terpantau adanya kesibukan luar biasa dari crew skuadron La Mer Watch Collection. Luar biasanya, mereka bisa dengan bebas bersliweran tanpa gangguan sedikitpun dari Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia.
¤
Rupanya, setelah terpindai adanya aktivitas titik-titik panas di atas Menara BCA, banyak media ibukota segera meluncurkan crewnya untuk memburu berita dan mencari tahu ada apa gerangan yang tengah terjadi sebenarnya di atas gedung pencakar langit Jakarta itu. Begitu menjejakan kaki diatas lantai 56, para wartawan dikejutkan oleh kehadiran banyak selebrities top ibukota. Apa mereka bermaksud menggelar demonstrasi? Atau mau terjun bebas beramai-ramai? Ih, kalo iya, ngeri banget ngebayanginnya...
¤
Syukurlah rasa was-was berganti happy. Setelah wartawan semakin banyak berdatangan berebut cari informasi, segera Uttara Communication selaku pihak penyelenggara mengumumkan, para celebrities itu datang hanya untuk saling memamerkan koleksi jam tangan La Mer miliknya masing-masing. Sebut saja Luna Maya, Tjatana Saphira, Ana Octarina, Anastasia Siantar, Elisabeth Rahajeng dan Elvira Devinamira (Miss Universe Indonesia 2014).
¤
Usai para undangan dan wartawan pemburu berita puas dijamu aneka canapes & drink, cat walk di atas udara Jakarta akhirnya digelar. Berpanorama cantik deretan puncak gedung pencakar langit ibukota, model-model mancanegara bersliweran melenggak-lenggok. La Mer jam tangan wanita brand Amerika memamerkan koleksi jam tangan musim gugur/dingin terbaru mereka.
¤
Koleksi terbaru La Mer mengambil tema musim gugur yang penuh warna kuning teduh kecoklatan berbaur dengan cerahnya musim dingin yang berlatar belakang lembutnya salju nan putih bersih. Selain mutu mesinnya yang prima, komposit material logamnya yang teruji, keunggulan jam tangan La Mer terletak pada desain. Permukaan kaca cristal, ornamen tali gelang maupun binar-binar cantik pernik bebatuan yang ditaburkan penuh keindahan dalam sentuhan seni bercita rasa tinggi. Cermin kecantikan seorang dewi yang menghargai tiap detik, tiap menit dan tiap jam yang telah berlalu, sedang dan akan berlangsung mewarnai hidupnya.
¤
Martine Ilana, CEO sekaligus Owner La Mer Collections dalam sambutannya menyatakan, "Saya sendiri yang memastikan produksi La Mer adalah koleksi yang terbaik yang dapat dipersembahkan kepada para wanita pecinta jam tangan. Koleksi fall/winter memadukan banyak warna dewasa dan syahdu yang memberikan ketentraman rasa hati pada para pemakainya." Sambutan Martine kerap mendapat aplaus dari para wartawan dan selebrities yang hadir. Ya iyalah, La Mer emang cakep sih, sis!
¤
Pada kesempatan yang sama, La Mer Collection juga meluncurkan konsep "CustomBar". Konsep yang memungkinkan pecinta jam tangan La Mer mengoleksi jam tangan hasil desain kreasinya sendiri dengan dipandu oleh tenaga ahli dari La Mer. Hal ini menjadikan koleksi sangat unik dan lebih pribadi. Juga, mencerminkan personal mood yang lebih tegas. Tentunya, bagi yang sudah memakai desain kreasi sendiri, jam tangan La Mer begitu berharga dan sangat privat!
¤
Setiap jam tangan La Mer dibungkus dan dirakit di USA dengan tingkat dedikasi dan perhatian yang sulit tertandingi kompetitor. La Mer begitu detail, halus dan mampu menebar pesona para pemakainya. Menurut Nada Rusli dari Uttara Communication, "La Mer lembut dikulit namun memancarkan cinta, kedewasaan dan ketegasan seorang wanita menepati agenda yang dijanjikan. La Mer koleksinya wanita bermartabat!"

¤
********
 
*******
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips