AANANDHALUXE Pendar Cahaya Segar dan Wangi


¤ 

Umumnya berkas cahaya hanya bisa ditangkap oleh indera penglihatan, tidak oleh indera yang lain. Keberadaan cahaya merupakan faktor penentu yang sebabkan mata manusia mampu menangkap warna dan bentuk dari berbagai obyek di sekitarnya. Ini cahaya petromak! Itu cahaya senter! Di sana cahaya bohlam, di seberang ada cahaya lampu sorot! Di bukit ada cahaya neon, di langit bertaburan bintang gemintang mengapit kilau rembulan! Dan, mata manusia mampu menentukan asal muasal seberkas cahaya bila menerpa datang. Lalu bagaimana dengan hidung, indera pengendus, apakah mampu juga memberikan sesuatu petunjuk tentang binar cahaya? 
¤ 
Ya, bagaikan menerka aneka jenis bunga, dari melati, mawar, kamboja, anggrek ataupun sedap malam. Hidung ternyata juga mampu menentukan perbedaan asal cahaya berdasar aroma yang terbawa oleh aliran angin. Pendar cahaya itu pasti dari arang batok, pendar itu dari bakaran sampah. Dan, itu pasti pendar lilin Premium AAnandha! Lho, kok langsung tahu!? Wanginya itu, lho..., mba' sista dan mas bro! Om dan nyonya! Benar-benar Cool! 
¤ 

Sebulan lalu, tepatnya 8/9/15, aanandhaluxe sebuah brand yang mengemas gaya hidup kaum wanita urban yang sarat dengan beragam kegiatan, meluncurkan lilin aroma therapy kelas premium "AANANDHA". Fluktuasi emosi ditengah gelora aktivitas tinggi dalam ritme yang saling berpacu cepat dikejar tenggat, memerlukan sarana tepat untuk merileksasi diri kala memiliki sedikit waktu untuk sejenak berehat. Lilin AANANDHA sengaja didesign untuk membantu menenangkan diri dan menormalkan tingkat emosi melalui self hypno therapy, spa, yoga ataupun meditasi. 
¤ 
AANANDHA Blissful Escape adalah situasi ketika seseorang mau memberi sedikit saja kesempatan kepada jiwa raganya untuk berhenti sejenak guna memulihkan tenaga dan pikiran yang terkuras hari demi hari hanya dengan, ditemani nyala lilin AANANDHA. Chief Executive Officer AANANDHALUXE, Indah Soewandy menuturkan, "Lilin Aroma therapy AANANDHA berpendar untuk memberikan jamuan kebahagiaan hati, ketentraman emosi dan kedamaian pikiran dalam kemurnian limpahan kebaikan." Secara tak disengaja, apa yang disampaikan Indah ternyata, sesuai lho dengan bunyi pepatah luhur China, "Sehat dan sakit itu buahnya akal pikiran" 
¤ 

Berbahan dasar Palm Oil, alami, bersih dan aman, juga telah diuji secara klinis, AANANDHA merilis enam jenis aroma andalan yang tidak terdapat di lilin aroma therapy manapun. French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove dan Coconut Bay. Chief Operating Officer AANANDHA, Chindera Soewandy mengungkapkan, "Penciuman adalah salah satu indera terkuat yang berhubungan dengan ingatan, kenangan maupun daya analisa sistem syaraf otak. Dengan mencium aramo wewangian tertentu, sugesti diri menuju ketenangan dan kebahagiaan menjadi lebih terbantu. Wangi pendar AANANDHA, sangat cocok membuat kita menyatu dengan diri kita sendiri setelah dalam keseharian menjadi beragam figur pengisi zaman." 
¤ 
Usai sebulan pasca diluncurkan, telah banyak gerai Spa dan Sauna ternama yang tertarik memakai brand AANANDHA, belum lagi pemesanan secara personal melalui nomor : 0877 8776 4043. Hanya saja, tidak semua bisa terlayani dengan cepat. Hal ini dikarenakan, batang lilin AANANDHA berbalur design Songket Palembang bermotif bunga Pacar Cina yang sengaja digarap secara HANDMADE!
¤

Songket motif bunga Pacar Cina sejak dahulu dianggap melambangkan keanggunan, kesederhanaan, ketekunan, kemurnian dan kebaikan sejati. Merangkul pengrajin HandMade dari daerah asal motif merupakan bukti AANANDHA tidak hanya sekedar mencari profit semata. Namun, ANANDHA melalui berbagai produknya senantiasa berkomitmen untuk terus menjaga, memelihara sekaligus memajukan budaya lokal ditengah gempuran budaya asing. Jangan sampai perjalanan tiap generasi anak-anak bangsa, semakin lupa dengan budaya negerinya sendiri atau dalam peribahasa disebut sebagai the dark generation karena perjalanan sebuah bangsa telah tiba pada kondisi, "Mati Lilin!" 
¤
*******

GoMart (Gojek Mall & Retail) Revolusi Cara Berbelanja Era Millenium

¤
Sejarah telah mencatat beberapa revolusi yang terjadi dengan tinta emas. Disebut revolusi emas karena telah mempengaruhi perubahan nasib ratusan ribu bahkan jutaan orang. Katakanlah revolusi Perancis, revolusi Industri di Inggris, revolusi kemerdekaan bangsa-bangsa di dunia pasca Perang Dunia II, revolusi telekomunikasi nir kabel, revolusi energi nuklir, revolusi media sosial & dunia maya dan terakhir revolusi moda transportasi sehari-hari jutaan orang di kota-kota besar Indonesia melalui ojek online GoJek!
¤
Selain merevolusi moda transportasi urban perkotaan, GoJek juga meng-UPGRADE penghasilan ratusan ribu orang yang bergabung sebagai Mitra. GoJek bisa disejajarkan dengan perusahaan papan atas kelas dunia yang memiliki ratusan ribu karyawan seperti Toyota ataupun Microsoft. Bukan pepesan kosong, ratusan ribu orang Mitra GoJek dalam waktu singkat, bisa memperoleh pendapatan jauh diatas UMK yang berlaku di banyak daerah. Kali ini GoJek menelurkan GoMart, fitur baru dalam aplikasi GoJek yang selama ini telah diunduh jutaan kali.
¤ 
Belanja ritel kebutuhan rumah & kantor tidak lagi perlu lagi ke mall. GoMart telah merevolusi cara berbelanja modern di era dekade kedua milenium. User berbasis android & apple yang selama ini telah menggunakan layanan GoJek, perlu mengupdate (pembaruan) kembali aplikasi yang ada untuk bisa masuk berbelanja melalui layanan GoMart.
¤
GoMart GoJek Mall & Retail, memiliki beberapa kelebihan dibanding cara belanja modern di seputaran ibukota Jakarta yang selama ini kita kenal. Sebutlah ;
  1. Hemat energi, Pengguna tak perlu lagi datang ke toko ataupun mall kemudian antri berderet di depan kasir 
  2. Hemat waktu, hanya berkisar 60 menit aneka macam belanjaan sudah ditangan 
  3. Hemat biaya, tidak perlu memboroskan BBM untuk mengunjungi mall ditengah kemacetan kota kemudian pusing cari parkiran 
  4. Belanjaan sesuai pesanan dan berasal dari toko ataupun mall yang diinginkan 
  5. Pengguna terupdate betul harga dari ribuan item yang ditawarkan lebih dari 40 merk usaha dagang resto, apotik, toko ataupun mall 
  6. Harga barang pada satu merk dagang mart yang sama tidak berbeda, misal di Alfamart daerah Kebun Jeruk harga beberapa jenis produk cenderung berbeda dengan Alfamart di Kebayoran Baru, dengan GoMart harga untuk tiap item belanjaan di Alfamart manapun jadi sama.
  7. Belanja jadi lebih terkontrol karena setiap penambahan item belanjaan nilainya sudah langsung terakumulasi di fitur GoMart
  8. GoJek Shopper akan menghungi pemesan terlebih dahulu untuk konfirmasi bila stock barang habis atau ada perubahan apapun. 
  9. Dan kelebihan-kelebihan lainnya ---- 
¤
Bila ada barat tentu ada timur, bila ada kelebihan tentu ada kekurangannya pula. Berikut beberapa kekurangan GoMart ;
  1. Tidak bisa pakai kartu kredit atau debet karena GoJek Shopper tidak dibekali merchant alat gesek kartu kredit  
  2. Untuk item yang cepat kadaluarsa semisal roti tawar, GoJek Shopper kurang jeli. Pemesan bisa mendapatkan roti tawar yang besoknya sudah kadaluarsa artinya, roti sudah dua atau tiga hari dipajang. Padahal bila jeli, dipajang pada rak yang sama, ada juga roti tawar baru dan masih layak untuk 3 hari kedepan.  
  3. Pemesan kehilangan moment untuk sekedar cuci-cuci mata di mall 
¤ 
Berbincang santai selepas meluncurkan fitur GoMart beberapa hari (22/10/15) lalu di Letter D resto jl. Ahmad Dahlan Keb. Baru, Nadiem Makarim Founder GoJek menegaskan, "GoMart hadir melengkapi usaha GoJek yang lebih mengedepankan jiwa kebersamaan sosial dan pemerataan pendapatan." Sambil tersenyum ramah, Nadiem Menambahkan, "Saya tidak ingin kaya sendirian.., semua Mitra GoJek harus bisa menjadi lebih kaya lagi..."
¤
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips