Brand pewarna rambut no. 1 di dunia, L'Oreal Paris, mempersembahkan produk terbarunya yaitu excellence fashion untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin memancarkan kecantikan terbaiknya melalui tampilan warna rambut sehat dan berkilau dengan cara mudah dan praktis. Terinpirasi dari trend warna fashion terbaru, excellen fashion hadir dalam 5 pilihan warna yang cocok untuk wanita Indonesia. Dalam rangka meluncurkan 5koleksi warna rambut yang berlangsung pada november 2014 dan bertempat di L'Oreal Academy, DBS Bank Tower, kuningan jakarta turut memperkenalkan Hair Colorantology, sebuah panduan memilih warna rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian. Yaitu ; know your colour, match your colour, transformation, the excellent you and colour care.

Yannis rodocanachi, GM consumer product division PT. L'Oreal Indonesia mengatakan, "kredibilitas L'Oreal Paris sebagai produsen pewarna rambut nomor 1 di dunia bukanlah hal yang serta merta kami dapatkan. Semula bermula pada tahun 1907 saat pendiri L'Oreal yang tak lain adalah seorang ahli kimia bernama Eugene Schueller berhasil menciptakan produk pewarna rambut pertama di dunia melalui keahlian dan ketekunannya. Eugene berhasil membantu para wanita untuk lebih percaya diri dalam penampilan kecantikannya melalui tampilan rambut yang menawan.

Seorang Color & Image consultan Irma Hardisurya, yang ditemui di acara peluncuran Excellence Fashion menjelaskan warna merupakan katalis yang dapat mengekpresikan perasaan ataupun suasana hati seseorang.
Turut hadir Johny Mallato hair stylist&colorist berpengalaman, mengatakan untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, ditahap selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah melakukan pewarnaan rambut menggunakan produk yang tepat, dimulai dengan menentukan warna yang sesuai berdasarkan tes yang telah dilakukan di tahap sebelumnya. Kunci dari penampilan rambut berwarna yang menawan adalah warna yang terlihat nyata, berkilau dan juga terlihat sehat.

Group Product Manager L'Oreal Paris hair&Men Category mengatakan, "para wanita kini tak perlu kawatir rambut menjadi kering dan rusak karena efek pewarnaan. Excellen fashion merupakan satu-satunya pewarna rambut di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan dan perawatan rambut maksimal yaitu triple - care yang terkandung pada pre-color serum (serum perlindungan rambut sebelum pewarnaan), coloring creme pro-keratin(perawatan vitalitas rambut saat proses pewarnaan) dan protektive conditioner (konditioner perawatan rambut setelah pewarnaan). Dengan rambut yang sehat, warna yang keluar pun akan terlihat semakin indah.

Langkah penting terakhir yang harus diingat oleh para wanita adalah Color Care yaitu melakukan intensif dengan produk khusus untuk rambut berwarna. "Setelah pewarnaan, agar warna lebih tahan lama dan rambut tetap terjaga kesehatannya, gunakan shampoo,conditioner dan masker khusus rambut berwarna dengan kandungan nutrisi yang dilakukan oleh rambut. Gunakan masker 2minggu sekali serta hair oil pada saat penataan untuk perlindungan maksimal,"saran Johny.

Dengan menghadirkan 5langkah terakhir Hair Colorantology yang terdiri dari know Your Color, match Your color, Transformation, The Excellent you dan Color Care, L'Oreal Paris berharap wanita Indonesia dapat menemukan warna rambut yang tepat dan sesuai dengan karakter masing-masing. Segala informasi dan panduan pengerjaan sengaja dibuat semudah mungkin agar mereka dapat mengerjakan sendiri di rumah, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menampilkan kecantikan terbaik dari dalam dirinya melalui warna rambut kapanpun dan dimana pun. Inilah inovasi terbaik terbaru dari L'Oreal Paris, karena kami selalu percaya setiap wanita pantas mendapatkannya hanya yang terbaik,"tutup Riza.

QZ 8501 "MARTIR TERAKHIR!"

keepupwithmrsjones.com
keepupwithmrsjones.com
Menyusul musibah banjir, topan, erupsi gunung berapi, kebakaran dan longsor pada banyak tempat di Indonesia, kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 menutup tahun 2014. Indonesia tak henti dirundung duka, terlebih di awal tahun 2015 ini tak satupun penumpang Air Asia QZ 8501 diketemukan selamat.
Bukan maksud berjaya diatas derita. Pasca petaka, kerja keras dari BASARNAS memang layak panen pujian ditengah tangis, kesedihan, kekecewaan dan keprihatinan. OPERASI PENCARIAN memang dapat dikatakan berhasil tapi bagaimanakah dengan OPERASI PENYELAMATAN KECELAKAAN UDARA?
Mengapa tak satupun dapat diselamatkan?  Mengapa harus menunggu keterangan pers terlebih dahulu baru bergerak mencari setelah berjam-jam kehilangan kontak bahkan sampai hari telah berganti?  Bukankah mustahil setelah berjam-jam kehilangan kontak, pesawat masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat tak celaka?  Mengapa navigator bukan hanya gagal mendeteksi cuaca buruk tetapi juga gagal mendeteksi keberadaan pesawat, bukankah GPS bahkan bisa menentukan titik kecil lokasi terjadinya kecelakaan sepeda motor?
Mengapa tak terlihat satupun pelampung QZ 8501 yang terapung?  QZ 8501, masih ada 1000 pertanyaan lengkap dengan sejuta sesal tapi tak butuh satupun jawaban hanya perlu beberapa perbaikan!  Sebagai awam dunia penerbangan, kecuali hanyalah sebagai pengguna layanan transportasi udara belaka, demi keselamatan penumpang udara dikemudian hari, penulis beropini :
1. Tak perlu menunggu keterangan pers, ketika pesawat hilang kontak, dengan dana negara yang dapat dipertanggungjawabkan belakangan, BASARNAS berwenang segera mencari pada menit pertama selama 7 hari meski tanpa perintah siapapun dan BASARNAS juga berhak memerintahkan instansi negara manapun untuk menggerakan alat-alat pencarian/penyelamatan yang dimilikinya. Instansi yang berani menolak perintah BASARNAS dapat diajukan kedepan peradilan HAM.
2. Tak peduli secanggih apapun bagasi pelampung otomatis yang tersedia selama ini, setiap penumpang ketika memasuki pintu pesawat wajib langsung dikenakan pelampung yang mudah untuk digelembungkannya sendiri ketika keadaan darurat dan setelah mendarat dengan selamat pelampung wajib dikembalikan.
3. Perlunya radar dan layar monitor cuaca disetiap menara ATC.
4. Perlunya monitor GPS yang memantau setiap route keberadaan pesawat full time.
5. Pada setiap menara ATC, Perlunya keberadaan personil BASARNAS yang berhak mengontak Kepala BASARNAS 24 jam.
6. Pemandu route tidak boleh memandu lebih dari 5 pesawat dalam satu waktu.
7. Setiap pergerakan pesawat dalam wilayah NKRI, radar militer wajib mengetahui secara detil dan pasti tanpa out of service sedetikpun.
QZ 8501 adalah martir terakhir. Harapan penulis, semoga para petinggi negeri memiliki opini lebih bagus lagi daripada opini penulis sendiri demi kemanusiaan dikemudian hari.
 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Follow by Email

Tips