DRESSABELLE Boutique Singapura Merambah Indonesia

¤
Dressabelle kini hadir di Indonesia. Dressabelle merupakan situs busana wanita online sekaligus toko fisik yang bermarkas di komplek niaga The LinQ no. 835 di ruas Jalan Trembesi (jl. Griya Utama). Toko fisik Dressabelle tepat berada di jalur jalan utama, bersebelahan dengan Hotel Holiday Inn. Lokasinya sangat strategis, menjadi perlintasan kota baru Kemayoran dan Sunter. Dressabelle hadir pertama kali di Singapura kemudian merambah Malaysia. Indonesia menjadi negeri ke 3 perluasan sayap Dressabelle seiring dengan diresmikannya toko fisik Dressabelle beberapa waktu lalu (25/12/2015).
¤

Situs Dressabelle seperti sebuah lemari pajangan pakaian raksasa yang selalu up2date. Ratusan mode terbaru ditawarkan di situs ini, demikian pula dengan toko fisiknya, juga memamerkan puluhan busana wanita nan modis. Pengunjung situs dapat berselancar, pengunjung butik Dressabelle di Kemayoran juga dapat melihat dan menjajal langsung pakaian yang cocok dan pas.
 ¤
Fitur fitur menarik dapat ditemukan di halaman muka Dressabelle.co.id dan begitu mudah dan sederhana sehingga setiap pengunjung akan cepat akrab dan beradaptasi dengan keseluruhan fitur yang ditawarkan. Situs juga memberi ruang pengunjung untuk konsultasi secara online tentang segala berkaitan dengan industri mode. Pengunjung bisa cepat akrab dan tak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan desainer Dressabelle.
 ¤
Jeremy Khoo, CEO Dressabelle menyatakan, "Wanita Indonesia, Malaysia dan Singapura memiliki beberapa gaya yang mempengaruhi trend pasar Asia Tenggara. Sesama wanita Asia ternyata saling mempengaruhi dan berbagi gaya. Wanita Asia lebih menyukai butik yang menawarkan gaya busana yang bisa melambangkan beberapa karakter sekaligus, seperti ;
  • Kecantikan
  • Keanggunan
  • Kekuatan
  • Kemandirian
  • Kekuasaan
  • Elegan
  • Bermartabat
  • Tapi tetap Seksi..., Dan Dressabelle hadir untuk mewakili keinginan para wanita cantik Asia akan busana berkarakter!"
 ¤
Berbincang santai usai acara peresmian butik Dressabelle Kamayoran, Jeremy juga menambahkan, "Dressabelle sangat percaya, penampilan menunjukan karakter dan jati diri. Setiap wanita yang mengenakan busana Dressabelle akan merasa khusus! Karena mutu, rancangan, keunikan, bahan dan alur produksi Dressabelle diperhatikan begitu detail untuk kepuasan fans Dressabelle."
¤
Senada dengan Jeremy, Felicia Jennifer Direktur Dressabelle Indonesia menyatakan, "Wanita Indonesia, you are already beautifull, our mission is to make you feel that way!" Sembari tersenyum Jennifer menambahkan, "Dressabelle membawa setiap wanita menjadi RATU. Percaya diri, tak takut untuk bereksperesi! Dressabelle Top Brand Asia yang menjadi teman wanita Indonesia, tak perlu lagi ke singapore!"
¤
**********