La Mer Collection Tertangkap Satelite Bertengger di Langit Jakarta


Satelite mata-mata bukan lagi hal ekslusif. Tidak cukup hanya satu, rata-rata negara maju memiliki banyak satelite mata-mata. Satelite bahkan bisa mendeteksi keberadaan benda-benda seukuran bola bekel di atas permukaan bumi. Satelite juga bisa memindai lintasan pesawat tempur musuh ataupun kemana arah rudal ditembakan.
¤
Kemampuan satelite mata-mata bisa sangat mempengaruhi jalannya suatu peperangan. Semakin canggih satelite yang dimiliki suatu negara, semakin besar kemungkinan negara tersebut memenangkan peperangan. Simak saja, pertempuran di Syria dan Yaman. Pesawat tempur dan rudal baru digerakan oleh angkatan perang negara maju yang terlibat setelah ada pemindaian satelite terlebih dahulu atas aset-aset lawannya.
¤
Sebenarnya beberapa waktu lalu, satelite mata-mata juga bisa menangkap adanya aktivitas di langit Jakarta. Tepatnya pada 5 November 2015 di atas pencakar langit tertinggi di Jakarta (217 meter) Menara BCA SKYE Kompleks Gedung Hotel Indonesia Kempinski Jalan Jend. Sudirman, terpantau adanya kesibukan luar biasa dari crew skuadron La Mer Watch Collection. Luar biasanya, mereka bisa dengan bebas bersliweran tanpa gangguan sedikitpun dari Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia.
¤
Rupanya, setelah terpindai adanya aktivitas titik-titik panas di atas Menara BCA, banyak media ibukota segera meluncurkan crewnya untuk memburu berita dan mencari tahu ada apa gerangan yang tengah terjadi sebenarnya di atas gedung pencakar langit Jakarta itu. Begitu menjejakan kaki diatas lantai 56, para wartawan dikejutkan oleh kehadiran banyak selebrities top ibukota. Apa mereka bermaksud menggelar demonstrasi? Atau mau terjun bebas beramai-ramai? Ih, kalo iya, ngeri banget ngebayanginnya...
¤
Syukurlah rasa was-was berganti happy. Setelah wartawan semakin banyak berdatangan berebut cari informasi, segera Uttara Communication selaku pihak penyelenggara mengumumkan, para celebrities itu datang hanya untuk saling memamerkan koleksi jam tangan La Mer miliknya masing-masing. Sebut saja Luna Maya, Tjatana Saphira, Ana Octarina, Anastasia Siantar, Elisabeth Rahajeng dan Elvira Devinamira (Miss Universe Indonesia 2014).
¤
Usai para undangan dan wartawan pemburu berita puas dijamu aneka canapes & drink, cat walk di atas udara Jakarta akhirnya digelar. Berpanorama cantik deretan puncak gedung pencakar langit ibukota, model-model mancanegara bersliweran melenggak-lenggok. La Mer jam tangan wanita brand Amerika memamerkan koleksi jam tangan musim gugur/dingin terbaru mereka.
¤
Koleksi terbaru La Mer mengambil tema musim gugur yang penuh warna kuning teduh kecoklatan berbaur dengan cerahnya musim dingin yang berlatar belakang lembutnya salju nan putih bersih. Selain mutu mesinnya yang prima, komposit material logamnya yang teruji, keunggulan jam tangan La Mer terletak pada desain. Permukaan kaca cristal, ornamen tali gelang maupun binar-binar cantik pernik bebatuan yang ditaburkan penuh keindahan dalam sentuhan seni bercita rasa tinggi. Cermin kecantikan seorang dewi yang menghargai tiap detik, tiap menit dan tiap jam yang telah berlalu, sedang dan akan berlangsung mewarnai hidupnya.
¤
Martine Ilana, CEO sekaligus Owner La Mer Collections dalam sambutannya menyatakan, "Saya sendiri yang memastikan produksi La Mer adalah koleksi yang terbaik yang dapat dipersembahkan kepada para wanita pecinta jam tangan. Koleksi fall/winter memadukan banyak warna dewasa dan syahdu yang memberikan ketentraman rasa hati pada para pemakainya." Sambutan Martine kerap mendapat aplaus dari para wartawan dan selebrities yang hadir. Ya iyalah, La Mer emang cakep sih, sis!
¤
Pada kesempatan yang sama, La Mer Collection juga meluncurkan konsep "CustomBar". Konsep yang memungkinkan pecinta jam tangan La Mer mengoleksi jam tangan hasil desain kreasinya sendiri dengan dipandu oleh tenaga ahli dari La Mer. Hal ini menjadikan koleksi sangat unik dan lebih pribadi. Juga, mencerminkan personal mood yang lebih tegas. Tentunya, bagi yang sudah memakai desain kreasi sendiri, jam tangan La Mer begitu berharga dan sangat privat!
¤
Setiap jam tangan La Mer dibungkus dan dirakit di USA dengan tingkat dedikasi dan perhatian yang sulit tertandingi kompetitor. La Mer begitu detail, halus dan mampu menebar pesona para pemakainya. Menurut Nada Rusli dari Uttara Communication, "La Mer lembut dikulit namun memancarkan cinta, kedewasaan dan ketegasan seorang wanita menepati agenda yang dijanjikan. La Mer koleksinya wanita bermartabat!"

¤
********
 
*******