AANANDHALUXE Pendar Cahaya Segar dan Wangi


¤ 

Umumnya berkas cahaya hanya bisa ditangkap oleh indera penglihatan, tidak oleh indera yang lain. Keberadaan cahaya merupakan faktor penentu yang sebabkan mata manusia mampu menangkap warna dan bentuk dari berbagai obyek di sekitarnya. Ini cahaya petromak! Itu cahaya senter! Di sana cahaya bohlam, di seberang ada cahaya lampu sorot! Di bukit ada cahaya neon, di langit bertaburan bintang gemintang mengapit kilau rembulan! Dan, mata manusia mampu menentukan asal muasal seberkas cahaya bila menerpa datang. Lalu bagaimana dengan hidung, indera pengendus, apakah mampu juga memberikan sesuatu petunjuk tentang binar cahaya? 
¤ 
Ya, bagaikan menerka aneka jenis bunga, dari melati, mawar, kamboja, anggrek ataupun sedap malam. Hidung ternyata juga mampu menentukan perbedaan asal cahaya berdasar aroma yang terbawa oleh aliran angin. Pendar cahaya itu pasti dari arang batok, pendar itu dari bakaran sampah. Dan, itu pasti pendar lilin Premium AAnandha! Lho, kok langsung tahu!? Wanginya itu, lho..., mba' sista dan mas bro! Om dan nyonya! Benar-benar Cool! 
¤ 

Sebulan lalu, tepatnya 8/9/15, aanandhaluxe sebuah brand yang mengemas gaya hidup kaum wanita urban yang sarat dengan beragam kegiatan, meluncurkan lilin aroma therapy kelas premium "AANANDHA". Fluktuasi emosi ditengah gelora aktivitas tinggi dalam ritme yang saling berpacu cepat dikejar tenggat, memerlukan sarana tepat untuk merileksasi diri kala memiliki sedikit waktu untuk sejenak berehat. Lilin AANANDHA sengaja didesign untuk membantu menenangkan diri dan menormalkan tingkat emosi melalui self hypno therapy, spa, yoga ataupun meditasi. 
¤ 
AANANDHA Blissful Escape adalah situasi ketika seseorang mau memberi sedikit saja kesempatan kepada jiwa raganya untuk berhenti sejenak guna memulihkan tenaga dan pikiran yang terkuras hari demi hari hanya dengan, ditemani nyala lilin AANANDHA. Chief Executive Officer AANANDHALUXE, Indah Soewandy menuturkan, "Lilin Aroma therapy AANANDHA berpendar untuk memberikan jamuan kebahagiaan hati, ketentraman emosi dan kedamaian pikiran dalam kemurnian limpahan kebaikan." Secara tak disengaja, apa yang disampaikan Indah ternyata, sesuai lho dengan bunyi pepatah luhur China, "Sehat dan sakit itu buahnya akal pikiran" 
¤ 

Berbahan dasar Palm Oil, alami, bersih dan aman, juga telah diuji secara klinis, AANANDHA merilis enam jenis aroma andalan yang tidak terdapat di lilin aroma therapy manapun. French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove dan Coconut Bay. Chief Operating Officer AANANDHA, Chindera Soewandy mengungkapkan, "Penciuman adalah salah satu indera terkuat yang berhubungan dengan ingatan, kenangan maupun daya analisa sistem syaraf otak. Dengan mencium aramo wewangian tertentu, sugesti diri menuju ketenangan dan kebahagiaan menjadi lebih terbantu. Wangi pendar AANANDHA, sangat cocok membuat kita menyatu dengan diri kita sendiri setelah dalam keseharian menjadi beragam figur pengisi zaman." 
¤ 
Usai sebulan pasca diluncurkan, telah banyak gerai Spa dan Sauna ternama yang tertarik memakai brand AANANDHA, belum lagi pemesanan secara personal melalui nomor : 0877 8776 4043. Hanya saja, tidak semua bisa terlayani dengan cepat. Hal ini dikarenakan, batang lilin AANANDHA berbalur design Songket Palembang bermotif bunga Pacar Cina yang sengaja digarap secara HANDMADE!
¤

Songket motif bunga Pacar Cina sejak dahulu dianggap melambangkan keanggunan, kesederhanaan, ketekunan, kemurnian dan kebaikan sejati. Merangkul pengrajin HandMade dari daerah asal motif merupakan bukti AANANDHA tidak hanya sekedar mencari profit semata. Namun, ANANDHA melalui berbagai produknya senantiasa berkomitmen untuk terus menjaga, memelihara sekaligus memajukan budaya lokal ditengah gempuran budaya asing. Jangan sampai perjalanan tiap generasi anak-anak bangsa, semakin lupa dengan budaya negerinya sendiri atau dalam peribahasa disebut sebagai the dark generation karena perjalanan sebuah bangsa telah tiba pada kondisi, "Mati Lilin!" 
¤
*******